Selasa, April 23, 2024

Resmi Dirilis, Free Fire MAX Sudah Bisa Diunduh!

Techbiz.id – Free Fire (FF) MAX resmi diluncurkan hari ini, Selasa, (28/9/2021). Kalian yang mengaku sebagai Survivors (pemain FF) kini sudah bisa mengunduhnya di Google Play Store maupun App Store.

Tombol “Pre-Registrasi” yang sebelumnya tersedia, saat ini telah berubah menjadi tombol “Instal”. Sehingga, kamu dapat download game FF MAX dengan mudahnya.

Namun, perlu diketahui bahwa FF MAX dirilis Garena bukan untuk menjadi pengganti dari Free Fire Original. Hal ini karena Survivors tetap dapat memainkan keduanya.

Meski begitu, FF original dan MAX berbeda. FF MAX membawa peningkatan pada kualitas visual grafik yang tinggi, sehingga memberikan pemain pengalaman gaming terbaik.

Baca juga: Garena Free Fire Gelar Event Booyah Merdeka

Menariknya, para Survivors dapat login ke akun Free Fire yang sudah ada untuk memainkan Free Fire MAX tanpa harus membuat akun kembali. Progress dan item Survivors juga tetap ada di kedua aplikasi.

Garena sendiri, telah menyiapkan reward menarik untuk para penggemar, melalui event pra-registrasi FF MAX. Pemain berkesempatan memiliki item menarik, mulai dari MAX Ray chaser (female), Cyber MAX Loot Box, Cyber MAX Skyboard dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang tertarik, bisa mengunduhnya melalui link berikut:
DOWNLOAD FF MAX DI GOOGLE PLAY STORE
DOWNLOAD FF MAX DI APP STORE

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...