Kamis, April 25, 2024

Solusi JALA.ai Tingkatkan Penjualan LRT City

Techbiz.id – Solusi yang ditawarkan JALA.ai dinilai telah mampu meningkatkan penjualan LRT City dan membantu PT. Adhi Commuter Properti dalam mengikuti persaingan IPO dalam memasuki perubahan dunia digital.

“Keputusan penggunaan JALA Enterprise sendiri, dikarenakan oleh proyek LRT City yang memang membutuhkan sistem yang dapat menyesuaikan dengan ekosistem bisnis kami. Dimana JALA.ai menawarkan solusi tersebut dengan kemudahan interface, kelengkapan fitur, harga yang bersaing dan sistem yang bisa diintegrasikan dengan ERP perusahaan dengan mudah menjadi pilihan yang tepat,” tutur Senior Staff Operasi PT. Adhi Commuter Properti, Yodha Dwi Pratomo.

Yodha yakin bahwa sistem JALA.ai akan sangat membantu LRT City dalam meningkatkan efektivitas dan produktivitas kegiatan penjualannya.

“Selama penggunaan aplikasi JALA.ai seperti Dashboard dan JALA Assistant, kami merasa efektivitas kegiatan penjualan jadi lebih meningkat karena penggunaan aplikasi yang mudah dan gampang dipahami,” imbuh Yodha.

Baca juga: Arcstone Rilis Peta Jalan Manufaktur Digital

Dijelaskan Yodha, JALA Dashboard menampilkan laporan evaluasi KPI penjualan pada setiap project yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun sehingga memudahkan pihak management dalam melakukan pengambilan keputusan.

Yodha juga menjelaskan lebih lanjut mengenai JALA.ai yang membantu LRT City dalam pengolahan data-data lead lama. Dimana data tersebut akan disimpan dalam database yang nantinya akan diolah kembali untuk dikonversikan sebagai closing penjualan.

Hal ini sangat penting untuk LRT City yang mayoritas konsumennya datang melalui online leads. Yodha menyimpulkan bahwa secara keseluruhan, JALA.ai merupakan pilihan yang tepat untuk membantu mensukseskan efektivitas kegiatan penjualan bagi LRT City.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...