Jumat, April 19, 2024

Update Harga Huawei MatePad Pro per September 2021, Turun 3 Jutaan!

Techbiz.id – Tablet andalan Huawei, MatePad Pro, kini dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau per September 2021.

Perubahan harga ini terjadi meski hanya  berselang beberapa bulan dari peluncurannya. Bahkan, penurunan harga yang terjadi cukup signifikan mencapai 3 jutaan.

Lalu, berapa harga Huawei MatePad Pro?

Harga Huawei MatePad Pro September 2021

Menurut pantauan Techbiz dalam toko resmi Huawei di platform e-commerce, berikut harganya:

– Huawei MatePad Pro = Rp 8.699.000

Sebagai perbandingan, berikut harga yang ditawarkan sebelumnya:

– Huawei MatePad Pro = Rp 11.999.000

Dengan demikian, tablet Huawei tersebut saat ini dijual Rp 3.3 juta lebih murah dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca juga: Update Harga Huawei Mate P40 Pro Plus 2021, Turun Rp 4 Jutaan!

Momen ini merupakan kesempatan yang menarik, apalagi bagi kamu yang tengah mencari sebuah tablet baik untuk belajar maupun bekerja secara daring.

Apalagi, Huawei MatePad Pro termasuk perangkat yang andal dikelasnya, dimana memiliki bezel tipis berukuran 4,9 mm dan  rasio screen to body mencapai 90%.

Di bagian layar, Huawei menyematkan panel LCD seluas 10,8 inch yang berbekal punch hole di sudut kiri atas.

Layar tersebut sudah mendukung fitur Eye Comfort, sehingga memberikan tampilan layar yang nyaman di mata pengguna. Tablet andalan Huawei juga memiliki kamera 13MP di bagian belakang dan 8MP dibagian depan.

Di sisi audio, MatePad Pro memiliki quad-channel dan quad-speaker yang diklaim memberikan efek suara layaknya home theater.

Soal performa, Huawei memilih chipset besutannya sendiri yakni Kirin 990 seperti pada P40. Ini dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Selain memiliki kinerja baterai 7.250mAh, MatePad Pro juga membawa fitur SuperCharge 20W, 15W untuk wireless charging, dan 7,5W untuk reverse wireless charging.

Tak hanya itu, tablet andalan Huawei ini mendukung fitur canggih bernama Multi Screen Collaboration. Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini untuk menjalankan 2 layar sekaligus, seperti menghubungkan layar ponsel ke dalam tablet.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...