Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDevicesVivo Resmi Ungkap Spesifikasi Vivo X70 Pro

Vivo Resmi Ungkap Spesifikasi Vivo X70 Pro

Must Read

Techbiz.id – Vivo resmi mengungkap spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone X70 Pro untuk pasar Indonesia. Smartphone generasi seri X terbaru Vivo tersebut akan dirilis pada 7 Oktober 2021 mendatang.

Berkolabroasi dengan produsen optik legendaris ZEISS, vivo X70 Pro masih menawarkan pengalaman fotografi kelas profesional melalui berbagai fitur kamera utama, diantaranya ZEISS Optics, teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, dan kemampuan Real-Time Extreme Night Vision. 

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan bahwa pada 7 Oktober mendatang Vivo siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada vivo X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya.

Perbedaan spesifikasi signifikan dari seri sebelumnya, kamera vivo X70 Pro kali ini membenamkan ZEISS Optics dengan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi ZEISS T Coating.

Baca juga: Muncul di TENAA, Spek Vivo X70 Pro Kini Terungkap

Lapisan T Coating milik ZEISS ini dirancang untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

Spesifikasi Vivo X70 Pro

Bahkan pembaharuan pada ZEISS juga akan dirasakan melalui tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.

Untuk performa perangkatnya, Vivo X70 Pro akan mengunakan prosesor flagship dari Mediatek yakni Dimensity 1200 dengan fabrikasi 6nm dual 5G. Prosesor tersebut akan dipadukan dengan teknologi extended RAM 2.0

Untuk daya tahan perangkatnya, Vivo X70 Pro membawa baterai sebesar 4450mAh dengan 44W Flash Charge. Teknologi pengisian cepat yang diusungnya ini mampu mengisi baterai dalam kondisi kosong hingga 100% hanya dalam waktu 65 menit saja.

Vivo X70 Pro juga akan dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman di genggam serta akan hadir dalam dua pilihan warna yakni, Aurora Dawn dan Cosmic Black.

Hadir secara resmi pada tanggal 7 Oktober 2021 nanti, bagi pelanggan setia vivo X Series  yang ingin mendapatkan vivo X70 Pro lebih awal bisa ikut dalam program Early Pre-Order vivo X70 Pro yang eksklusif hanya di Tokopedia.

Tentunya dengan berbagai hadiah yang menarik berupa shopping voucher senilai Rp 1.000.000 serta X-Tra Bundling Package senilai Rp2.000.000.

Promo ini hanya berlaku secara eksklusif di Tokopedia mulai tanggal 2 Oktober 2021 sampai dengan 6 Oktober 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pastikan momen indah dalam hidup dapat terabadikan dengan akurat dan indah melalui vivo X70 Pro.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...