Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaDevicesCek Tanggalnya, Black Shark 4S Meluncur Pekan Depan!

Cek Tanggalnya, Black Shark 4S Meluncur Pekan Depan!

Must Read

Techbiz.id – Bocoran bahwa Xiaomi tengah bersiap merilis Black Shark 4S rupanya bukan sekedar rumor belaka. Pasalnya, kini perusahaan telah mengonfirmasi jadwal debut dari ponsel gaming tersebut.

Menurut laporan, Xiaomi mengungkap bahwa Black Shark 4S akan memulai debutnya pada 13 Oktober di China. Hal ini diumumkan perusahaan melalui poster yang diunggah melalui akun Weibo-nya.

Berdasarkan poster tersebut, acara yang digelar pada 13 Oktober akan menjadi ajang peluncuran Black Shark 4S. Namun, dilansir dari Gizmochina, Jumat (8/10/2021), perusahaan kemungkinan juga akan merilis versi Pro.

Perangkat itu akan melengkapi jajaran Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro yang lebih dulu hadir. Rumor kehadiran versi Pro juga diperkuat dengan banyaknya bocoran yang beredar.

Ponsel versi Pro itu dikabarkan akan mengemas fitur pendukung gaming, meliputi layar berbekal refresh rate 144Hz, performa dengan prosesor terbaru Snapdragon 888 Plus, dan dukungan pengisian cepat 120W.

Sementara, varian reguler diperkirakan juga memiliki layar 144Hz dan pengisian cepat 120W. Namun, belum diketahui prosesor apa yang akan menjadi sumber tenaga bagi jajaran Black Shark 4 Series tersebut.

Baca juga: Spek Terungkap, Xiaomi Bakal Rilis Black Shark 4S Pro

Menurut bocoran, perangkat mungkin saja mempertahankan tiga unit kamera, meliputi 48 megapiksel kamera utama, 8 megapiksel kamera ultrawide dan 5 megapiksel kamera makro, sama seperti yang ditawarkan pada Black Shark 4.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa spesifikasi yang beredar masih sekedar rumor, belum bisa dipastikan. Guna mengetahuinya, hanya melalui acara peluncuran yang digelar pada 13 Oktober mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Muncul Lagi, Samsung Galaxy S21 FE Jadi Dirilis?

Techbiz.id - Sempat dikabarkan batal meluncur, kini Galaxy S21 FE muncul dalam laman resmi Samsung. Galaxy S21 FE yang...