Kamis, April 25, 2024

Garmin Buka Brand Store Baru di Tiga Kota

Techbiz.id – Garmin Indonesia meresmikan pembukaan tiga Garmin Brand Store baru yang berada di tiga kota yakni di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Kehadiran Brand Store baru ini menawarkan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk Garmin bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif.

Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek, sementara itu Brand Store yang terletak di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan official store pertama di masing-masing kota.

Menurut Country Manager, Garmin Indonesia, Rian Krisna, Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline, di lebih banyak lokasi, untuk memudahkan masyarakat yang memiliki dan ingin memulai gaya hidup aktif.

“Peresmian Brand Store yang kami lakukan di tiga kota secara serempak ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota, sehingga kami dapat memberikan pengalaman berbelanja offline bagi pengguna untuk mengakses produk Garmin favoritnya,” ujar Rian.

Bagi pengguna yang ingin memulai gaya hidup aktif atau memiliki produk untuk aktivitas fisik tertentu, Brand Store ini menghadirkan tim expert di seluruh official store untuk membantu pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, pengguna dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk di official store.

Baca juga: Garmin Buka Brand Store di Central Park

Sementara itu, Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan bahwa, hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali dipererat dengan pembukaan tiga outlet Garmin Brand Stores sekaligus, di tiga kota yang berbeda, yaitu di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

“Pembukaan outlet Garmin ini merupakan perwujudan komitmen Erajaya dan Garmin untuk memperluas jaringan footprint dan mempermudah pencinta gaya hidup aktif untuk mendapatkan produk-produk favoritnya. Kehadiran tiga gerai baru ini diharapkan mendapatkan respon positif dan menjadi outlet pilihan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk Garmin smartwatch yang orisinil dan bergaransi resmi,” kata Djohan.

Bertepatan dengan pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru, mulai dari 8 hingga 10 Oktober 2021, pengunjung dapat membeli produk seri Vivomove, Cyclocomp Edge Series, Instinct Esports, serta Venu Sq Music dengan potongan harga hingga 50%. Pada periode Grand Opening ini, pengunjung bisa mendapatkan Free Strap senilai Rp 849.000 untuk setiap pembelian 2 buah Venu Sq Music.

Pengunjung juga dapat menikmati cashback hingga Rp750.000 dan program cicilan 0% sampai dengan 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri dan Permata Bank.

Garmin Brand Store di 23 Paskal Bandung yang berlokasi di lantai 2 unit L2-53 dan Brand Store di Pondok Indah Mall yang berlokasi di lantai 1 unit 155, akan buka setiap hari pukul 11.00-20.00 WIB. Sedangkan, Brand Store di Plaza Ambarrukmo yang berlokasi di Ground Floor unit A2-3, akan buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...