Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBusiness UpdateGarmin Catat Pertumbuhan Bisnis di Q2 Tahun 2021

Garmin Catat Pertumbuhan Bisnis di Q2 Tahun 2021

Must Read

Techbiz.id – Dalam laporan keuangan kuartal kedua tahun 2021, Garmin melaporkan pencapaian pertumbuhan bisnisnya termasuk pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru di tiga kota.

Berdasarkan laporan keuangan tersebut, bisnis Garmin semakin menguat dengan peningkatan laba melebihi USD1,3 miliar, meningkat sebesar 53% dari periode yang sama di tahun sebelumnya, dengan pertumbuhan dua digit di setiap segmen.

Pencapaian tersebut diperoleh salah satunya dari pendapatan produk kebugaran yang meningkat sebanyak 40% seiring tren olahraga lari dan bersepeda yang meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Garmin memperluas ragam jam tangan pintar kesehatan dan kebugaran dengan Venu 2 dan 2S yang menawarkan wawasan kesehatan baru seperti sleep score dan fitness age.

Selama kuartal tersebut, Garmin (International) juga merayakan Hari Lari Sedunia dengan kampanye media sosial global dan meluncurkan dua jam tangan lari baru, yaitu Forerunner 55 dan Forerunner 945LTE.

Baca juga: Garmin Buka Brand Store Baru di Tiga Kota

Tidak hanya itu, pendapatan outdoor Garmin juga turut meningkat 57% dengan pertumbuhan di semua kategori produk yang disebabkan oleh permintaan yang besar untuk jam tangan luar ruang.

Selama kuartal tersebut, Garmin meluncurkan Descent Mk2S, jam tangan selam terkecil Garmin yang menampilkan beberapa mode selam, pelatihan multisport, dan fitur cerdas. Untuk turut menanamkan jiwa petualang sejak dini, Garmin juga meluncurkan buku anak-anak berjudul, “Women of Adventure: Menjadi Berani di Dunia yang Besar.”

Buku ini ditulis dan diilustrasikan oleh rekanan Garmin. Garmin dengan bangga membagikan kisah bagaimana seorang petualang perempuan yang digambarkan dapat menemukan inspirasi dan aspirasi saat mengejar hasrat mereka.

Selama beberapa dekade, Garmin telah mempelopori navigasi GPS dan perangkat nirkabel terbaru serta aplikasi yang dirancang bagi mereka yang gaya hidup aktif. Garmin menghadirkan lima segmen utama, yaitu: otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruang.

Terkait

Artikel Terkait

Update Harga Vivo Y51A di 2021, Lagi Turun!

Techbiz.id - Jelang akhir 2021, penawaran menarik dapat dilihat pada banderol harga dari Vivo Y51A. Ponsel kelas menengah Vivo...