Sabtu, April 20, 2024

Indikasi Xiaomi 11T Segera Hadir di Indonesia

Techbiz.id – Xiaomi 11T agaknya segera menyambagi Indonesia. Setelah dirilis secara global, kehadiran smartphone perdana tanpa merek ‘Mi’ ini mulai terendus.

Indikasi tersebut diungkap Xiaomi melalui akun sosial medianya. “Something magical is coming. Nantikan kehadiran produk flagship terbaru di tahun ini, 4 November 2021, mulai 19.00 WIB hanya di Youtube Xiaomi Indonesia,” tulis Xiaomi Indonesia, dikutip Kamis (28/10/2021).

Xiaomi 11T

Bersamaan dengan itu, Xiaomi mengunggah ‘bocoran’ gambar berupa sebuah desain kamera. Meski tak mengungkap smartphone yang dimaksud, desain kamera itu disinyalir kuat milik Xiaomi 11T.

Pasalnya, desain semacam itu merupakan khas dari Xiaomi 11T. Terlebih, Xiaomi 11T ini sudah muncul dalam situs Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Indonesia.

Baca juga: Gandeng Gojek, Xiaomi Bagikan Voucher Setiap Pembelian Produk

Sertifikasi bernomor 4550/SJ-IND.8/TKDN/7/2021 itu diajukan oleh PT Xiaomi Technology Indonesia tanggal 16 Juli lalu. Tercantum nomor model Xiaomi (MI) 21081111RG dengan nilai TKDN sebesar 30,60 persen.

Kendati sudah memiliki indikasi yang kuat, Xiaomi Indonesia sendiri masih bungkam terkait perangkat yang akan segera dirilisnya. Sehingga, belum bisa dipastikan kehadiran Xiaomi 11T di Tanah Air. Kita tunggu saja update lebih lanjut melalui sosial media Xiaomi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...