Rabu, April 24, 2024

iPhone 14 Kabarnya Bawa Penyimpanan Hingga 2 TB!

Techbiz.id – Apple baru saja merilis iPhone 13 beberapa waktu lalu, bahkan generasi ke-13 dari iPhone ini belum sempat menyapa Indonesia, tetapi rumor mengenai iPhone 14 sudah beredar luas ke publik.

Jika rumor sebelumnya menyebutkan iPhone 14 akan membawa perubahan besar pada desain, kali ini soal kapasitas memori super luas yang akan diusung. Penerus iPhone 13 itu dikatakan bakal tiba dengan opsi penyimpanan hingga 2 TB.

Dilansir dari GSMARENA (3/10/2021), Apple tengah menyiapkan ponsel dengan kapasitas super besar, guna menampung lebih banyak data hingga 2 TB.

Peningkatan memori ini cukup besar jika dibanding dengan generasi sebelumnya, dimana iPhone 13 Pro dan Pro Max hadir dengan kapasitas maksimal mencapai 1TB.

Sehingga, tidak menutup kemungkinan iPhone 14 Pro dan Pro Max akan meluncur dengan penyimpanan QLC 2 TB. Berkaca dari sebelumnya, peningkatan kapasitas penyimpanan beriringan dengan teknologi kamera anyar yang diperkenalkan Apple.

Baca juga: Keren! iPhone 14 Bakal Punya Desain Baru

Hal itu juga diharapkan pada iPhone generasi 14 mendatang. Namun, belum ada informasi yang bisa dipastikan terkait kapasitas penyimpanan iPhone 14. Pasalnya, hingga kini, Apple masih terus fokus pada penjualan iPhone 13 ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...