Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaFintechKolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero Permudah Trading Aset Kripto

Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero Permudah Trading Aset Kripto

Must Read

Techbiz.id – Tokocrypto secara resmi meluncurkan fitur terbaru yaitu CryptoHero. Fitur ini bertujuan untuk membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah, dimana biasanya masyarakat tidak memiliki waktu untuk mempelajari teknikal analisis dan fundamental.

“Kehadiran CryptoHero ini merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh Tokonauts berdasarkan survei yang dijalankan oleh Tokocrypto beberapa waktu lalu”, ungkap Afid, Trader Tokocrypto dalam sesi Training CryptoHero Bot secara daring, Rabu (6/10/2021).

Adapun CryptoHero merupakan platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto yang dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto.

Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero sendiri menghadirkan berbagai kemudahan dapat dinikmati para user Tokocrypto, antara lain; materi dengan Bahasa Indonesia sehingga semakin mudah untuk dioperasikan oleh user.

Selain itu, juga tersedia pairing BIDR serta memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.

CryptoHero juga memungkinkan para user untuk mengotomatisasi trading langsung dari gadget pribadi, tanpa diperlukan keterampilan khusus seperti coding, misalnya.

User dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto sehingga para user dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto.

Baca juga: Tokocrypto dan Jagartha Edukasi Aset Kripto ke Investor

Selain itu, CryptoHero sendiri memiliki aplikasi seluler. Sehingga, memungkinkan para user untuk mengakses bot untuk melakukan trading kripto kapan saja dan dimana saja.

“Dengan deposit minimal 20 ribu rupiah para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto”, tutup Afid.

Terkait

Artikel Terkait

3 Cara Agar Terhindar dari Jebakan Pinjol Ilegal

Techbiz.id - Pinjaman online (Pinjol) ilegal kini menjadi masalah sangat serius. Pemerintah, kepolisian, bahkan bersama dengan otoritas lainnya berupaya...