Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesMenebak Harga realme GT Neo 2 Indonesia

Menebak Harga realme GT Neo 2 Indonesia

Must Read

Techbiz.id – realme memastikan akan merilis realme GT Neo 2 untuk pasar Indonesia, sayangnya belum ada informasi terkait harga dan jadwal peluncurannya di Tanah Air.

Baca Juga: realme GT Neo2 Resmi Dirilis, Harganya?

Namun demikian, sebelum waktu peluncuran resmi perangkat flagship ini, undangan untuk menyaksikan lebih awal teknologi realme GT Neo 2 yang bakal diusungnya sudah disebar kepada media.

Salah satu teknologi unggulan yang dihadirkan di seri teranyar ini adalah Steel Vapour Cooling Plus, yang disematkan untuk meredam panas berlebih saat ponsel digunakan untuk bermain game atau menikmati hiburan.

Baca Juga: Review realme GT Neo2: Gangguin Pasar Smartphone Flagship

Bagaimana dengan spesifikasi lain yang akan ditawarkan realme untuk perangkat realme GT Neo 2 yang akan dipasarkan di tanah air?

Jika melihat peluncuran di negara asalnya, spesifikasi, perangkat akan memiliki layar AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca juga: realme GT Neo2 Segera Masuk Indonesia

Layarnya turut membawa dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 600Hz. Untuk sistem fotografi perangkat, realme menyematkan tiga kamera belakang dengan kamera utama 64MP, dan kamera depan beresolusi 16MP.

Sementara performa realme GT Neo2 tersaji berkat chipset Qualcomm Snapdragon 870. Realme menambahkan sistem pendingin Vapor Chamber yang bertugas untuk menjaga suhu tetap optimal.

Peningkatan lain pada GT Neo2 dapat ditemukan pada bagian software, dimana memiliki Realme UI 2.0 berbasis Android 11 yang sudah memiliki GT Mode 2.0.

Adapun spesifikasi lainnya mencakup RAM hingga 12 GB, memori internal hingga 256 GB, baterai berkapasitas 5.000 mAh serta teknologi pengisian cepat 65W.

Harga realme GT Neo 2

Di China, Realme GT Neo 2 baru dijual dalam tiga pilihan warna, yakni Shadow Black, Pale Blue, dan Black Mint. Untuk varian 8 GB/128 GB dijual seharga 2.499 Yuan (sekitar Rp 5,4 juta). Sementara itu untuk varian 8 GB/256 GB harga yang dibanderol sebesar 2.699 Yuan (sekitar Rp 5,9 juta). Sedangkan varian 12 GB/256 GB dijual seharga 2.999 Yuan (sekitar Rp 6,5 juta)

Dengan melihat spesifikasi yang ditawarkan di negara lain setidaknya kita bisa mengetahui berapa kisaran harga yang akan ditawarkan untuk realme GT Neo 2 di pasar Indonesia.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan akan ada perbedaan harga dengan realme GT Neo 2 yang nantinya akan meluncur di Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...