Sabtu, November 27, 2021
BerandaDevicesMuncul Lagi, Samsung Galaxy S21 FE Jadi Dirilis?

Muncul Lagi, Samsung Galaxy S21 FE Jadi Dirilis?

Must Read

Techbiz.id – Sempat dikabarkan batal meluncur, kini Galaxy S21 FE muncul dalam laman resmi Samsung. Galaxy S21 FE yang dilanda kontroversi sebelumnya diperkirakan akan diluncurkan pada Januari 2022 .

Menurut laporan, perangkat tersebut dapat dijumpai pada situs web sertifikasi FCC. Namun, halaman dukungan tersebut tidak membocorkan informasi apa pun tentang smartphone yang akan datang, selain nomor modelnya, yaitu SM-G990B.

Masih belum jelas apakah ini menyiratkan bahwa Samsung bersiap untuk segera merilis Galaxy S21 FE. Kendati demikian, halaman dukungan yang ditayangkan kembali setidaknya mengisyaratkan smartphone dapat segera meluncur.

Kemunculan Galaxy S21 FE dalam laman resmi Samsung bukanlah kali pertama. Melalui akun Instagram resminya, awal tahun ini, Samsung secara tidak sengaja membagikan postingan yang menunjukkan Galaxy S21 FE, seperti dilansir 9To5Google.

Selain itu, halaman resmi Galaxy S21 FE juga ditayangkan, sehingga besar kemungkinan mengisyaratkan peluncuran ponsel yang akan segera terjadi. Sayangnya, halaman dukungan, serta posting Instagram dihapus sebelum tanggal peluncuran yang dikabarkan.

Menyoal spesifikasi, ponsel ini dikabarkan bakal mengambil inspirasi dari smartphone S21 dan S21+ untuk desainnya. Kemungkinan akan menampilkan layar dengan sebuah lubang yang akan menampung kamera selfie.

Perangkat kemungkinan akan hadir dengan layar 6,5 inci dan bezel tipis. Layar ini berjenis AMOLED yang memberikan refresh rate tinggi 120Hz.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Di departemen kamera, Galaxy S21 FE dapat menampung tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 12MP. Untuk urusan performa, ponsel ini mengusung chipset Snapdragon 888.

Performa juga ditopang oleh baterai berkapasitas 4500 mAh. Terlepas dari itu, laporan mengklaim bahwa Samsung dapat mengungkap Galaxy S21 FE bersama seri Galaxy S22 pada bulan Desember tahun ini, atau Januari 2022.

Terkait

Artikel Terkait

Samsung Galaxy A03 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 48MP

Techbiz.id - Setelah memperkenalkan Galaxy A03 Core, Samsung kembali merilis smartphone baru- Samsung Galaxy A03. Penerus Galaxy A02 ini dibekali...