Senin, Januari 17, 2022
BerandaAppsPengguna WhatsApp Bakal Bisa Jeda Rekaman Suara

Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Jeda Rekaman Suara

Must Read

Techbiz.id – WhatsApp telah berupaya meningkatkan pengalaman penggunanya lebih jauh dengan penambahan beberapa fitur. Baru-baru ini terungkap bahwa aplikasi obrolan milik Facebook itu akan mendapatkan fitur untuk menjeda rekaman suara.

Menurut laporan dari WAbetainfo, WhatsApp sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjeda pesan suara saat mereka merekamnya, seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (12/10/2021).

Fitur ini berguna karena memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pesan dengan menjeda dalam satu pesan suara tanpa memaksa untuk berhenti dan merekam yang baru.

Melalui video demo yang ditunjukkan nantinya akan ada tombol ‘Pause’ di panel perekaman suara yang dapat diketuk dan rekam. Setelah itu dapat pengguna dapat melanjutkan rekaman suara kembali dengan tombol yang sama.

Baca juga: Segera Cek! iPhone Ini Tak Bisa WhatsApp Mulai November 2021

Sayangnya, belum ada Informasi kapan fitur ini akan rampung dan digulirkan kepada pengguna. Sejauh ini, fitur ‘jeda’ rekaman suara masih dalam tahap pengujian, dimana hanya melibatkan beberapa pengguna WhatsApp beta di iOS dan Android.

Kendati demikian, diharapkan fitur ini segera meluncur lebih luas untuk semua pengguna WhatsApp secara resmi. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

WhatsApp Bakal Gulirkan Fitur Reaksi Pesan, Ini Fungsinya

Techbiz.id - WhatsApp telah memperkenalkan berbagai fitur yang berguna dan banyak diminta seperti halnya fitur untuk menggunakan aplikasi perpesanan...