Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaMarket UpdatePenjualan Xiaomi Pad 5 Bakal Digelar Lagi

Penjualan Xiaomi Pad 5 Bakal Digelar Lagi

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi tengah menyiapkan penjualan Xiaomi Pad 5 berikutnya setelah mendapat antusiasme masyarakat pada penjualan perdananya beberapa waktu lalu

Pada penjualan perdananya beberapa waktu lalu, Xiaomi Pad 5 telah terjual habis sebanyak 1.500 unit dalam waktu 10 menit. Penjualan berikutnya yang tengah disiapkan ini disebutkan untuk bisa memenuhi harapan dari Xiaomi Fans yang ingin menikmati inovasi dari tablet favorit semua orang ini.

Xiaomi Pad 5 dijual perdana dengan harga Rp 4,999,000 dalam dua pilihan warna yakni Cosmic Gray dan Pearl White. Penjualan perdana dilakukan tanggal 28 September melalui channel penjualan online di mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku.

Baca juga: Masuk Indonesia, Tablet Xiaomi Pad 5 Dijual Rp 5 Juta

Sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Jadwal penjualan berikutnya akan diumumkan oleh akun media sosial Xiaomi Indonesia.

“Kami berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh Xiaomi Fans di Indonesia terhadap Xiaomi Pad 5 yang membuktikannya sebagai tablet favorit semua orang. Untuk menjawab permintaan yang tinggi ini, kami segera menyiapkan penjualan berikutnya, nantikan saja pengumuman dari media sosial Xiaomi Indonesia,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Didesain dengan sentuhan premium dari berbagai sisi, Xiaomi Pad 5 hadir dengan berbagai spesifikasi mumpuni seperti layar yang besar 11” WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision, quad stereo speakers dengan dukungan Dolby Atmos yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

Terdapat juga baterai besar 8720mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian, prosesor Qualcomm Snapdragon 860 yang begitu bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar hingga 256GB.

Terkait

Artikel Terkait

realme Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone GT Neo 2

Techbiz.id - realme akhirnya mengungkap tanggal peluncuran smartphone realme GT Neo 2 di Indonesia bersama dengan perangkat lainnya ...