Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesrealme GT Neo2 Segera Masuk Indonesia

realme GT Neo2 Segera Masuk Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Setelah diperkenalkan di China, realme GT Neo2 akhirnya segera masuk pasar Indonesia. Hal ini diketahui dari bocoran yang diunggah realme Indonesia melalui akun sosial medianya.

Dalam postingan akun Instagram resminya, realme Indonesia mengunggah video teaser berdurasi beberapa detik yang menampilkan kata “Neo” dari beberapa bahasa. Video tersebut juga memuat tagar #SomethingNEOiscoming.

Meski tak menyebutkan secara jelas, tetapi realme GT Neo2 diyakini menjadi ponsel realme berikutnya di Indonesia. Apalagi, sudah dikonfirmasi melalui situs TKDN kemenperin Indonesia.

Tercantum nomor 9331/SJ-IND.8/TKDN/9/2021 dengan perangkat model RMX3370. Sertifikat yang tertanggal pada 21 September 2021 tersebut telah mendapatkan nilai TKDN sebesar 33,1%.

Realme GT Neo2

Sayangnya belum ada informasi terkait jadwal peluncurannya di Tanah Air. Namun, menyoal spesifikasi, perangkat akan memiliki layar AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD+.

Layarnya turut membawa dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 600Hz. Untuk sistem fotografi perangkat, realme menyematkan tiga kamera belakang dengan kamera utama 64MP, dan kamera depan beresolusi 16MP.

Baca juga: realme C11 2021 Kini Hadir dengan Kapasitas yang lebih Luas

Sementara performa realme GT Neo2 tersaji berkat chipset Qualcomm Snapdragon 870. Realme menambahkan sistem pendingin Vapor Chamber yang bertugas untuk menjaga suhu tetap optimal.

Peningkatan lain pada GT Neo2 dapat ditemukan pada bagian software, dimana memiliki Realme UI 2.0 berbasis Android 11 yang sudah memiliki GT Mode 2.0.

Adapun spesifikasi lainnya mencakup RAM hingga 12 GB, memori internal hingga 256 GB, baterai berkapasitas 5.000 mAh serta teknologi pengisian cepat 65W.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...