Senin, Januari 17, 2022
BerandaAppsResmi Hadir, Terampil Tawarkan Pelatihan Online dengan Metode Baru

Resmi Hadir, Terampil Tawarkan Pelatihan Online dengan Metode Baru

Must Read

Techbiz.id – Terampil, platform pelatihan online, kini secara resmi meluncur di Indonesia, Selasa (5/10/2021). Berbeda dengan yang lainnya, platform yang telah beroperasi secara penuh sejak bulan Juni 2021 lalu ini memberikan pelatihan dengan metode Hybrid Learning.

Yohanes G. Pauly selaku salah satu Co-Founder Terampil mengatakan bahwa metode Hybrid Learning yang dimaksud adalah Intra-Active dan Inter-Active.

“Metode Intra-Active ini dirancang untuk mendorong pembelajar atau Terampil People untuk lebih aktif dalam meningkatkan kapasitas dirinya,” ujar Yohanes, Selasa (5/10/2021).

Sementara, “Inter-Active, mungkin kita satu-satunya yang betul-betul memberikan edukasi secara online tetapi yang belajar bisa bertanya langsung,” imbuhnya.

Semua itu dapat dilakukan melalui fitur Live Q&A. Fitur ini dikatakan Yohanes, memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan Trainer dan peserta lainnya secara audio.

Adapun para trainer di Terampil sendiri tak main-main, berasal dari kalangan ahli di bidangnya masing-masing, seperti yang disampaikan oleh Amrullah Azmy, Chief Executive Officer (CEO) Terampil.

“Para trainer di Terampil berasal dari berbagai perusahaan kelas dunia dan terbaik di Indonesia seperti Google, DANA Indonesia, Indofood, Halodoc, Xiaomi, Lazada, Bank BCA dan masih banyak lagi,” ujar Azmy.

Sehingga, materi yang disampaikan, menurut Azmy, betul-betul praktis dan 100 persen sesuai dengan kebutuhan dunia industri. Sampai saat ini Terampil telah memproduksi lebih dari 2.500 video pelatihan berkualitas dengan animasi dan ilustrasi yang menarik.

Baca juga: Kelas Pintar Sediakan GURU Pendamping Belajar Siswa

Terdapat 7 (tujuh) kategori materi pelatihan yang disediakan, meliputi Personal Foundation, Business Foundation, Marketing & Branding, Sales, Operation & Technology, Finance & Accounting, dan Human Capital. Pada setiap akhir materi, para peserta akan mendapat sertifikat.

“Sertifikat ini dapat digunakan untuk menunjang profil Terampil People menjadi lebih baik dalam berbagai kebutuhan seperti melamar pekerjaan dan peningkatan karir.” kata Azmy.

Hingga kini jumlah pengguna Terampil dikatakan Azmy, sudah mencapai 10.000 peserta dari seluruh platform, mulai dari website serta aplikasi baik di iOS maupun Android.

Bagi Kalian yang tertarik untuk mengikuti pelatihan online di Terampil, bisa memilih paket yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 95 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan unduh aplikasi baik melalui App Store maupun Google Play Store.

Terkait

Artikel Terkait

WhatsApp Bakal Gulirkan Fitur Reaksi Pesan, Ini Fungsinya

Techbiz.id - WhatsApp telah memperkenalkan berbagai fitur yang berguna dan banyak diminta seperti halnya fitur untuk menggunakan aplikasi perpesanan...