Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesResmi Rilis, Asus Zenfone 8 Dijual Rp7 Jutaan

Resmi Rilis, Asus Zenfone 8 Dijual Rp7 Jutaan

Must Read

Techbiz.id – Smartphone generasi terbaru, tercepat dan teringkas dari keluarga smartphone Zenfone, yakni Zenfone 8 resmi dirilis Asus untuk pasar Indonesia.

Didukung oleh Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G unggulan terbaru, dengan grafis Adreno 660, RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 256 GB, ukurannya yang kecil juga memungkiri bahwa ini merupakan Zenfone terkuat saat ini.

“Sesuai dengan sebutannya, The Incredible Mini, dengan luas layar 5,9 inci lewat Zenfone 8 ASUS ingin memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia dalam kemudahan berselancar di sosial media & berkomunikasi dengan satu tangan,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh yang kuat dengan adaptor HyperCharge 30 Watt membuat Zenfone 8 mampu bertahan lebih lama, serta dukungan beberapa mode baterai otomatis dalam Mode Sistem yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan masa pakai baterai atau kinerja sesuai kebutuhan.

Sistem kamera kelas profesional di Zenfone 8 menggunakan sensor dari Sony, termasuk kamera ganda belakang dengan kamera utama wide-angle 64 MP IMX686 dan kamera sekunder sudut ultrawide 12 MP IMX363.

Baca juga: Asus Siap Rilis Zenfone 8 untuk Pasar Indonesia

Kamera depan 12MP punch-hole autofocus menggunakan sensor IMX663 terbaru, memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil swafoto yang tajam dan jernih pada setiap sudut.

“Zenfone 8 adalah perangkat ringkas dengan tampilan premium serta dirancang dengan kenyaman untuk dipegang dan dibawa. Desain yang sleek dan ekslklusif serta material terbaik pun dilahirkan ke dalam Zenfone 8 guna menjadikan Zenfone 8 sebagai juara di smartphone mini untuk gaya hidup dinamis saat ini,“ tutup oleh Jimmy Lin.

Zenfone 8 juga dilengkapi dengan kecepatan 5G tercepat, selain teknologi WiFi 6E terbaru dengan dukungan 6 GHz untuk koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Zenfone 8 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 tahan air dan debu untuk mengabaikan hal-hal yang tidak terduga, memungkinkan pengguna untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya.

Sistem operasi ZenUI 8 menggabungkan kelancaran dengan kecepatan dan kesederhanaan. Ini termasuk Mode Satu Tangan yang semuanya baru, yang memungkinkan pengguna untuk menjangkau bagian mana pun dari antarmuka dengan mudah dan mudah dengan ibu jari mereka. Dikombinasikan dengan dimensi ergonomis Zenfone 8, memberikan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi.

ASUS Zenfone 8 hadir di Indonesia dengan dua varian yakni varian RAM 8GB / ROM 128GB (Obsidian Black/Horizon Silver) yang dibanderol seharga Rp7.999.000. Sedangkan varian RAM 16GB / ROM 256GB (Obsidian Black/Horizon Silver) dibanderol seharga Rp. 11.999.000

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...