Kamis, Desember 9, 2021
BerandaDevicesSamsung Galaxy S22 Muncul, Tawarkan Bezel Super Tipis!

Samsung Galaxy S22 Muncul, Tawarkan Bezel Super Tipis!

Must Read

Techbiz.id – Kehadiran dari Samsung Galaxy S22 mulai terungkap. Hal ini diketahui melalui sejumlah bocoran yang telah beredar di publik.

Laporan terbaru bahkan berhasil mengungkap bagian depan yang dipercaya sebagai Samsung Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus. Gambar yang beredar kali ini merupakan tempered Glass untuk kedua model, yang disiapkan terlebih dahulu oleh produsen aksesori.

sebagai perbandingan, gambar serupa juga hadir untuk model pendahulunya, yakni S21. Seperti yang terlihat dari foto yang dibagikan, Galaxy S22 dan S22 Plus diharapkan memiliki sudut yang lebih bulat daripada model tahun lalu.

Samsung galaxy S22

Salah satu hal yang patut diapresiasi adalah ponsel telah mencapai bezel yang sama di sekelilingnya. Ini adalah sesuatu yang Apple pertahankan pada model iPhone berlekuk mereka sejak awal.

Sementara flagships Android seperti jajaran Galaxy S Series tersebut kerap kali mempertahankan bezel yang lebih ramping di tiga sisi yang dipasangkan dengan dagu di bagian bawah, seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (18/10/2021).

Namun, jika apa yang disiratkan oleh tempered Glass memang benar, maka model Galaxy S22 mendatang akan memiliki bezel yang sama di sekelilingnya yang juga sangat ramping.

Seri Galaxy S22 sendiri diperkirakan akan diluncurkan awal tahun depan dan telah memperoleh sertifikasi 3C di China. Ini sekaligus mengungkap bahwa perangkat akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 25W.

Untuk urusan performa, chipset andalan Snapdragon 898 diharapkan menjadi otak utama bagi Galaxy S22 Series.

Bersamaan dengan peningkatan kinerja, desain, dan tampilan, seri Galaxy S22 dikabarkan akan hadir dengan kamera yang ditingkatkan. Suksesor Samsung Galaxy S21 tersebut akan dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel yang akan mendukung teknologi binning piksel empat-dalam-satu.

Baca juga: Samsung SmartThings Find Sediakan Fitur Berbagi Lokasi

Tak hanya Galaxy S22 dan versi Plus, Samsung rupanya juga akan merilis varian Galaxy S22 Ultra. Namun tidak seperti model S22 lainnya, model ini akan hadir dengan desain kotak persegi panjang yang mengingatkan pada seri Galaxy Note. Ini juga akan memiliki dukungan stylus.

Sayangnya, belum ada informasi yang konkret terkait ketiga perangkat tersebut. Samsung hingga kini belum mengumumkan kehadiran suksesor Galaxy S21.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...