Jumat, April 19, 2024

Samsung Tawarkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Edisi Maison Kitsuné

Techbiz.id – Samsung Indonesia menawarkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 hasil kolaborasi terbaru dengan brand global, Maison Kitsuné, yang tersedia secara terbatas di negara terpilih, termasuk di Indonesia.

Kolaborasi eksklusif ini menghadirkan desain ikonis Maison Kitsuné pada wearables anyar Samsung yang dilengkapi sinkronisasi khusus dengan smartphone Galaxy. Khusus konsumen Indonesia bisa mendapatkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB.

Maison Kitsuné merupakan brand fashion kenamaan yang menampilkan fashion kontemporer terinspirasi mode dari Prancis dan Jepang. Maka dari itu, Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dengan ikon Galaxy Fox yang autentik dan terinspirasi dari rubah yang telah menjadi signature logo dari Maison Kitsuné.

Konsumen bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox yang melekat di berbagai detail perangkat, termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing wearables.

“Kami sangat senang bisa menjadikan style kami yang unik dan ikonis sebagai desain terbaru dari wearable Samsung Galaxy. Terlebih, logo Maison Kitsune Fox pun ikut hadir dengan jati diri baru sebagai Galaxy Fox yang mengajak penggunanya untuk bersenang-senang mengekspresikan diri melalui fashion dan musik tanpa batas layaknya mengarungi galaksi yang tak terhingga luasnya,” ujar Gildas Loaėc, Co-Founder Maison Kitsuné.

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dibekali strap berwarna Moonrock Beige lengkap dengan detail logo rubah khas Maison Kitsuné dan pola yang eye-catching.

Konsumen juga akan mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsuné dengan font yang khas, memungkinkan pengguna untuk berganti gaya sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan dan tampil makin fashionable.

Samsung pun memastikan bahwa Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition menghadirkan fitur kesehatan terlengkap dari Galaxy Watch4 Series dan pengalaman One UI Watch–user interface paling intuitif dari Samsung untuk Galaxy Watch–yang optimal.

Sementara itu Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition turut hadir dalam balutan warna Moonrock Beige yang ditemani dengan leather case berwarna Stardust Gray lengkap dengan kehadiran logo signature Maison Kitsuné Fox yang telah mendapat sentuhan khusus untuk kolaborasi bersama Samsung ini.

Keberadaan si rubah pun juga bisa dilihat di buds kanan (separuh badan dan kepala) dan buds kiri (separuh badan dan ekor) sebagai simbol dari pengalaman audio berkualitas maksimal dari Samsung Galaxy Buds.

Baca Juga:

Segala keunggulan Galaxy Buds2, mulai dari dynamic two-way speakersActive Noise Canceling, hingga rasa yang lebih pas dan nyaman di telinga, bisa dinikmati pengguna untuk pengalaman mendengarkan suara yang premium, jernih, dan immersive.

Untuk membawa kolaborasi ini lebih dari sekadar penciptaan desain produk dan memberikan pengalaman yang lebih luas dan lebih kaya bagi pengguna secara menyeluruh, playlist yang dikurasi langsung oleh label musik Kitsuné Musique juga dibuat khusus untuk kolaborasi ini.

Lebih dari itu, pengguna juga dapat menggunakan Maison Kitsuné Theme eksklusif dengan menghubungkan smartphone Galaxy dengan NFC yang ada di Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dan leather case dari Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition.

“Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition merupakan perpaduan yang unik dan menarik antara teknologi wearable terkini dari Samsung Galaxy dengan seni gaya hidup (Art de Vivre) kontemporer dari Maison Kitsuné,” kata Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing for Samsung Mobile.

“Kami memadukan teknologi dengan fashion dan musik untuk memungkinkan konsumen dalam menikmati gaya hidup yang lebih baik dan seimbang dengan cara yang menyenangkan.”

Pembelian Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition dibuka pada 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB dan hanya tersedia di www.samsung.com/id. Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibanderol dengan harga Rp5.699.000, dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada harga Rp3.499.000.  Dapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 450.000 yang hanya berlaku pada tanggal 22 Oktober 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...