Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesSasar Anak Muda, Sharp Rilis Earbuds Premium HP-TW10

Sasar Anak Muda, Sharp Rilis Earbuds Premium HP-TW10

Must Read

Techbiz.id – Sharp secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) earbuds premium HP-TW10 untuk pasar Indonesia. Earbuds ini diperkenalkan untuk mendukung gaya hidup anak muda yang semakin modern dan bebas.

“Menyasar para generasi muda seperti millenials dan Gen-Z, produk ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolah raga, meeting online, hingga berekreasi di alam terbuka.”, ungkap Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group, melalui siaran resmi yang diterima, Kamis (21/10/2021).

Guna mewujudkan itu, TWS HP-TW10 milik Sharp memiliki 4 keunggulan, yaitu daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol 1 jari, dan pengisian daya nirkabel.

Earbuds Sharp HP-TW10

Daya tahan baterai diklaim dapat digunakan secara terus-menerus selama 6 jam, sehingga bisa menemani segala aktivitas pengguna. Daya tahan ini dapat diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.

Melengkapi daya tahan baterai yang kuat, Earbuds HP-TW10 juga memiliki daya tahan tinggi dengan menghadirkan sertifikasi IPX4. Dengan ini, earbuds Sharp berarti dapat digunakan dalam keadaan basah karena keringat atau terkena tumpahan air.

Selain itu, gaya modern yang dihadirkan oleh earbuds besutan Sharp juga tersaji dari sisi penggunaan produk, dimana kontrol gawai cukup melalui suara maupun sentuhan satu jari. Ini dapat dilakukan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan produk, meningkatkan dan menurunkan suara, menjawab dan menutup panggilan, hingga melompati atau memutar lagu sebelumnya.

Baca juga: Selama 20 Tahun Sharp Telah Jual 50 Juta TV LCD

Fitur terkini tersebut, dipadukan dengan kemampuan charging case yang canggih, dimana dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel atau dengan kabel USB type C. Di sisi lain, earbuds Sharp HP-TW10 tampil premium dibalut dengan warna hitam, dipadukan dengan bentuk charging case modern tanpa sudut yang hanya berbobot 38,9 gram.

Bicara soal kualitas audio, Sharp Indonesia menyajikan kemampuan bass yang dalam serta warna suara yang kaya, dengan frekuensi suara 20 Hz – 20 kHz. Didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang dapat mencegah terjadinya delay suara, fitur ini juga dilengkapi dengan auto pairing, sehingga ketika earbuds menyala akan otomatis tersambung dengan gawai yang digunakan sebelumnya.

Harga dan ketersediaan

Earbuds Sharp HP-TW10 ini dibanderol dengan harga Rp 495.000. Perangkat sudah dapat ditemukan di pertengahan Oktober di seluruh toko online, e-commerce, dan gerai toko rekanan Sharp di berbagai kota Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...