Kamis, Desember 9, 2021
BerandaDevicesSegera Masuk Indonesia, Ini Wujud Xiaomi 11T

Segera Masuk Indonesia, Ini Wujud Xiaomi 11T

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi akhirnya mengungkap smartphone yang akan diluncurkan pada 4 November 2021 mendatang. Sesuai dengan prediksi, ponsel tersebut merupakan Xiaomi 11T.

Informasi ini disampaikan Xiaomi melalui akun Instagram resminya @Xiaomi.Indonesia. Bersamaan dengan ini, pihaknya juga mengungkap sedikit bocoran spesifikasi yang akan diusung ponsel anyarnya.

“Xiaomi 11T dengan 67W Turbo Charge adalah jawabannya!” tulis Xiaomi, Minggu (31/10/2021).

Kendati tidak mengungkapkan spesifikasi keseluruhan, pihak Xiaomi sendiri sudah sempat menggelar acara sneakpeek Xiaomi 11T.

Ditemui secara langsung, Calvin Novel Martin, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, mengungkapkan bagaimana desain ponsel yang akan segera dirilisnya. Berikut wujud dari Xiaomi 11T:

Seperti yang terlihat, Xiaomi 11T versi Indonesia masih serupa dengan yang dirilis secara global. Namun, kala acara sneakpeek digelar, Calvin hanya memamerkan dua opsi warna, yakni Meteorite Gray dan Celestial Blue.

Meski begitu, ia menyampaikan akan ada 3 warna yang dirilis Xiaomi. Jika benar, maka bila mengacu pada versi global kemungkinan varian tersebut adalah Moonligt White.

Sayangnya, spesifikasi dari Xiaomi 11T lain masih menjadi ‘misteri’. Namun, bila melihat versi global, ponsel mengusung layar 6,67 inch dengan resolusi Full HD+.

Panel AMOLED itu telah mendukung refresh rate adaptive 120Hz, touch sampling rate 480Hz, dan proteksi Corning Gorilla Glass Victus.

Baca juga: Indikasi Xiaomi 11T Segera Hadir di Indonesia

Soal performa, ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Dimesity 1200-ultra. Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat 67W.

Dari sisi kamera, ponsel Xiaomi ini mengungguli 108 MP di bagian belakang, dipadu dengan lensa ultra-wide 8 MP dan telemakro 5 MP. Sementara, kamera depannya beresolusi 16 MP.

Kendati seluruh spesifikasi telah terungkap, belum bisa dipastikan apakah akan serupa dengan perangkat yang akan hadir di Indonesia. Guna mengetahui spesifikasi resminya, kita tunggu saja acara peluncuran resmi Xiaomi 11T yang akan digelar pada 4 November 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...