Jumat, April 26, 2024

Tampilan Black Shark 4S Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id – Xiaomi segera meluncurkan smartphone gaming terbarunya pada 13 Oktober mendatang. Kini jelang peluncuran, tampilan dari Black Shark 4S telah terungkap.

Dilansir dari Gizmochina (11/10/2021), perusahaan masih mempertahankan beberapa tampilan milik Black Shark 4 ke Black Shark 4S. Seperti housing kamera berbentuk heksagonal, yang menampung tiga kamera dan tombol bahu yang dapat ditarik.

Tampilan Black Shark 4S

Sementara perubahannya terletak pada pola panel belakang yang sekarang menggunakan lebih banyak garis dibanding pendahulunya. Laporan mengungkap bahwa smartphone tersebut menggunakan desain nanolitografi.

Lebih lanjut, Black Shark 4S juga terlihat memiliki logo hiu hitam besar di belakang smartphone, dan tepat di bawah housing kamera terdapat LED hijau kecil.

Poster tersebut menegaskan smartphone akan tersedia dalam 2 varian warna, salah satunya putih. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi untuk produk ini.

Baca juga: Cek Tanggalnya, Black Shark 4S Meluncur Pekan Depan!

Namun, menurut rumor yang beredar, Black Shark 4S akan memiliki prosesor handal Snapdragon 888 plus. Ponsel gaming ini juga mengusung kecepatan refresh 144Hz, serta tambahan dukungan pengisian cepat 120W.

Sementara spesifikasi lainnya akan terungkap melalui peluncuran Black Shark 4S. Tak sendiri, diperkirakan Black Shark 4S akan meluncur bersama versi Pro yang akan digelar di Tiongkok pada 13 Oktober 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...