Kamis, Desember 9, 2021
BerandaAppsTikTok Ajak Pengguna Berkarya Lewat Konferensi Virtual TikTok Talk+

TikTok Ajak Pengguna Berkarya Lewat Konferensi Virtual TikTok Talk+

Must Read

Techbiz.id – TikTok meluncurkan program konferensi virtual bertajuk TikTok Talk+. Program ini memanfaatkan fitur Live Streaming yang tersedia di TikTok.

Angga Anugrah Putra, Head of Operations TikTok Indonesia mengatakan, program TikTok Talk+ bertujuan untuk mengajak masyarakat, termasuk generasi muda, untuk bersatu, bangkit, dan tumbuh berkarya di tengah kondisi apa pun, sesuai dengan tema yang diangkat, yakni #SamaSamaBerkarya.

“Melalui program TikTok Talk+, kami ingin meningkatkan konten seperti ini melalui format livestream, sehingga pengguna dan masyarakat bisa terus mengembangkan diri dan #SamaSamaBerkarya,” ujar Angga, Kamis (28/10/2021).

Program TikTok Talk+

Adapun program TikTok Talk+ akan berlangsung mulai 28 Oktober hingga 29 Oktober 2021. Terdapat 16 topik menarik yang akan diangkat, antara lain seputar kreasi konten, fashion and beauty, musik, edukasi, kuliner, olahraga, esports, media massa, COVID-19, pariwisata, keamanan digital, brand marketing, hingga UKM.

Berbagai narasumber ahli hadir dari beragam profesi dan bidang, termasuk Dr Reisa Broto Asmoro, Yosi “Project Pop” Mokalu, Nino Kayam, Ramengvrl, dan Titi Kamal. Selain itu, akan hadir pula kreator konten kenamaan seperti Edho Zell, Janes CS, Avan the Love, Adi Syahreza, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cara Belanja di TikTok Shop, Langsung Bisa Order!

Sejumlah perwakilan dari lembaga pemerintahan, asosisasi, dan brand juga hadir sebagai pembicara, termasuk dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dewan Pers, Asosiasi Media Siber Indonesia, Traveloka, Nutrifood, dan lainnya.

“Kami berharap program TikTok Talk+ ini dapat memberikan insight yang dapat diserap sebagai usaha pengembangan diri.” pungkas Angga.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...