Kamis, April 25, 2024

Update Harga realme 7 per Oktober 2021, Turun Rp 800 Ribu!

Techbiz.id – Memasuki akhir dari Oktober 2021, realme 7 dibanderol dengan harga yang makin terjangkau. Penawaran ini sangat menarik, terutama bagi kamu yang tengah mencari smartphone realme.

Apalagi, realme 7 juga mengemas sejumlah spesifikasi dan fitur unggul. Penasaran dengan harga realme 7 saat ini? Simak selengkapnya disini!

Harga realme 7 per Oktober 2021

Menurut pantauan Techbiz dalam toko resmi realme Indonesia, berikut harganya:

  • realme 7 (8GB+128GB) = Rp 3.199.000

Sebagai perbandingan, berikut harganya saat pertama kali hadir di Indonesia:

  • realme 7 (8GB+128GB) = Rp 3.999.000

Dengan demikian, harga yang ditawarkan saat ini terpaut senilai Rp 800 ribu dibanding dengan banderol awal. Angka yang sangat menarik bukan?

Terlebih, penerus Realme 6 ini membawa sejumlah peningkatan. Salah satunya, menjadi yang pertama kali mengusung chipset gaming, Helio G95 milik MediaTek.

Baca juga: Update Harga realme C25s per Oktober 2021, Makin Terjangkau!

Realme 7 juga dibekali dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Tersedia slot Micro SD tambahan yang bisa diperluas kapasitasnya hingga 256GB.

Perangkat ini sudah dilengkapi system pendingin carbon fiber yang diklaim mampu menjaga suhu perangkat tetap stabil. Sementara, sektor dayanya memiliki baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 30W Dart Charge.

Realme 7 mengusung desain berkilau dengan layar 6.5 inci yang dibekali refresh rate 90Hz serta Punch-hole Light Effect. Fitur ini memungkinkan tepi kamera depan menyala saat menggunakan penguncian wajah atau kamera depan.

Keunggulan lain yang dapat ditemukan adalah pada sektor kamera, dengan 64MP Quad Camera yang dibawa. Itu tersusun atas kamera utama 64MP, lensa sudut ultra lebar 8MP 119°, serta lensa makro dan lensa potret B&W.

Kecanggihan kameranya didukung dengan fitur fotografi, seperti AI Beauty, Bokeh, Starry Mode, Filter Malam; Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Khusus video, realme 7 mampu merekamnya hingga resolusi 4K.

Adapun spesifikasi lainnya meliputi NFC, 3,5mm audio jack, port USB Type-C, dan Side Finger Print.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...