Sabtu, November 27, 2021
BerandaTelcoApa Itu BonsTri Poin?

Apa Itu BonsTri Poin?

Must Read

Techbiz.id – Bagi kamu pelanggan Tri bisa mendapatkan berbagai keuntungan lewat BonsTri Poin. Lalu apa sebenarnya BonsTri?

BonsTri Poin merupakan program penukaran poin yang didapatkan selama menjadi pelanggan Tri setelah melakukan transaksi pembelian kartu Perdana dan registrasi kartu Perdana, isi ulang pulsa Tri atau pembelian paket data Tri.

BonsTri sendiri memiliki empat level dengan profit yang juga berbeda. Mulai dari level classic hingga level legend, disesuaikan dengan mas aktif penggunaan layanan Tri.

Semakin tinggi levelnya, maka semakin banyak profit atau bonus yang didapat. Untuk level legend misalnya, pelanggan akan mendapatkan 1,6 Poin untuk setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000.

BonsTri Poin bisa untuk apa saja?

Nantinya, poin yang sudah dikumpulkan bisa ditukarkan dengan berbagai produk menarik. Terdapat beragam kategori produk yang bisa dipilih.

Mulai dari jajaran produk Tri seperti paket data hingga kuota bicara, atau bisa juga Hotel & Travel, Games, BonsTri Fair, Services, Food & Beverages, Shopping & Lifestyle, dan Entertainment.

Bagaimana cara tukar BonsTri Poin?

Terdapat dua cara yang bisa dilakukan, yakni

  1. Melalui halaman BonsTri atau kunjungi tautan disini
  2. Melalui aplikasi Bima+

Kamu nantinya hanya akan diminta untuk memasukan nomor Tri, jika sudah maka akan terlihat berapa poin yang sudah didapat pengguna.

Baca juga: Apa Itu Paket Streaming Tri?

Apa saja keuntungan setiap level BonsTri Poin?

  • Level Classic: Pelanggan akan mendapatkan 1 Poin untuk setiap isi ulang pulsa Tri atau pembelian paket data Tri dengan kelipatan 1.000.
  • Level Super: Pelanggan akan mendapatkan 1,2 Poin untuk setiap isi ulang pulsa Tri atau pembelian paket data Tri dengan kelipatan 1.000.
  • Level Master: Pelanggan akan mendapatkan 1,4 Poin untuk setiap isi ulang pulsa Tri atau pembelian paket data Tri dengan kelipatan 1.000.
  • Level Legend: Pelanggan akan mendapatkan 1,6 Poin untuk setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan kelipatan 1.000

Apakah BonsTri Poin bisa hilang?

Bonus Poin Pelanggan akan hilang jika terjadi salah satu peristiwa sebagai berikut:

  • Tidak ada pemakaian pulsa/data atau tidak ada pengisian pulsa/pembelian paket data dalam jangka waktu 90 hari sejak terakhir melakukan pengisian ulang atau pemakaian pulsa/data;
  • Pelanggan melakukan penggantian SIM Card di 3Store dengan nomor Tri yang baru;
  • Bonstri Poin akan direset setiap tahunnya pada setiap tanggal 31 Desember di tahun berjalan.
  • BonsTri Poin yang direset adalah poin yang diperoleh pada tahun sebelumnya (periode 1 Januari – 31 Desember pada tahun sebelumnya).
  • BonsTri Poin yang diperoleh pada tahun berjalan masih bisa digunakan sampai tanggal 31 Desember di tahun berjalan.
  • Reset pertama akan dilakukan oleh Tri Indonesia pada tanggal 31 Desember 2020 (untuk poin yang di peroleh sebelum 31 Desember 2019).

Terkait

Artikel Terkait

Samsung Galaxy A03 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 48MP

Techbiz.id - Setelah memperkenalkan Galaxy A03 Core, Samsung kembali merilis smartphone baru- Samsung Galaxy A03. Penerus Galaxy A02 ini dibekali...