Selasa, April 16, 2024

Apa Itu Paket Streaming Tri?

Bagaimana cara cek sisa kuota paket streaming Tri?

Pelanggan dapat mengecek sisa kuota melalui aplikasi Bima+. Bisa juga melalui SMS dengan format “INFOKUOTA” kemudian kirim ke 234.

Apa syarat dan ketentuan paket streaming Tri?

Guna bisa mengaktifkan paket streaming Tri, berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Produk Paket KeepOn (KeepOn) adalah produk dari Tri Indonesia untuk Pelanggan Layanan Prabayar yang terdiri dari paket layanan data, telpon, SMS dan konten dari Tri Indonesia.
  2. Produk dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, USSD *123# dari nomor Tri Pelanggan
  3. Deskripsi dan detail Produk dapat dilihat di aplikasi bima+ dan USSD *123#.
  4. Sisa kuota KeepOn akan diakumulasi apabila pelanggan membeli produk KeepOn lain atau yang sama sebelum masa aktif produk berakhir
  5. Sisa Kuota KeepOn akan hangus setelah masa aktif Produk berakhir
  6. Pelanggan dapat mengecek sisa kuota melalui aplikasi Bima+, atau ketik SMS dengan format “INFOKUOTA” kemudian kirim ke 234.
  7. Pelanggan dapat berhenti berlangganan Produk melalui aplikasi bima+:
  8. Kecepatan akses internet dapat menyesuaikan secara dinamis tergantung pada lokasi dan kepadatan jaringan. Tri Indonesia dapat sewaktu-waktu memberlakukan/mengubah kebijakan batas penggunaan wajar/FUP dan seluruh benefit Produk sesuai pertimbangan Tri Indonesia untuk menjaga kualitas Layanan bagi seluruh Pelanggan Tri Indonesia.
  9. Produk ini berlaku untuk Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  10. Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Produk ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Tri Indonesia.
  11. Dengan membeli atau menggunakan produk dan layanan Tri Indonesia, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia dan Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk Produk ini sebagaimana tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...