Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesBesok, realme 8i dengan Layar 120Hz Akan Tersedia di Indonesia

Besok, realme 8i dengan Layar 120Hz Akan Tersedia di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Diluncurkan pada 24 November 2021 lalu sebagai Smartphone 120Hz Paling Terjangkau, realme 8i, langsung mendapatkan perhatian dari seluruh realme Fans. Sejak kedatangannya, realme Fans berharap untuk memiliki smartphone ini sebagai suguhan akhir tahun.

Mulai besok, realme 8i akan tersedia di semua platform e-commerce online realme dan di realme Official Store offline, khusus varian 6GB+128GB. Sekarang mari kita lihat fakta-fakta menarik untuk meningkatkan pengalaman Anda menggunakan realme 8i.

realme 8i hadir sebagai smartphone pertama yang memiliki refresh rate 120Hz dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Refresh rate yang tinggi bermanfaat bagi pengguna untuk menikmati pengalaman bermain game dan browsing media sosial yang lancar.

“Saat ini, refresh rate yang tinggi adalah salah satu fitur yang paling mengesankan untuk dimiliki pada sebuah smartphone. Namun refresh rate yang tinggi saat ini kerap hadir di smartphone harga Rp 3 juta keatas.” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Jumat (26/11/2021).

Palson melanjutkan, realme ingin mempopulerkan refresh rate yang tinggi dengan harga terjangkau sehingga banyak anak muda dapat merasakan teknologi trendsetting yang sesuai dengan kantong mereka.

“Itu sebabnya kami meluncurkan realme 8i dengan refresh rate 120Hz di bawah Rp 3 juta. Besok, kaum muda dapat membeli realme 8i kami yang paling terjangkau namun tetap powerful di semua kanal penjualan.” ungkapnya.

Realme 8i Indonesia

Terdapat pula enam opsi refresh rate mulai dari 30Hz, 48Hz, 50Hz, 60Hz, dan 120Hz yang dapat dipilih pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka. Sementara itu, dukungan layar LCD selebar 6,6 inci akan memberikan pengguna pengalaman visual yang menakjubkan.

Khusus performanya, realme bersama dengan MediaTek telah merancang Helio G96 untuk mencapai kinerja terbaiknya. Selain memiliki proses produksi 12nm, chipset octa-core juga memiliki arsitektur yang efisien dan bertenaga dengan dua core A75 dan enam core A55 dan kecepatan clock hingga 2.05GHz.

Baca juga: Tips Memaksimalkan Layar 120Hz di realme 8i, Hasilkan Performa Mulus!

Hasil kolaborasi antara MediaTek dan realme pada Helio G96 menciptakan tiga fitur performa utama. Pertama, Helio G96 adalah satu-satunya chipset seri G9 yang dapat memberi daya pada layar 120Hz. Kedua, Helio G96 mendukung layar pertama realme dengan kecerahan terendah di 1 nit, dan terakhir, Helio G96 memberikan pengalaman gaming yang lebih stabil dan halus.

Untuk mendukung semua kinerja yang kuat ini, realme 8i dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh dengan efisiensi untuk penggunaan seharian penuh. Sambungkan pengisian cepat 18W selama 36 menit dan baterai realme 8i akan terisi hingga 50%.

Lebih lanjut, realme 8i juga memiliki kamera utama 50 MP, lensa B&W, dan lensa Macro. Ketiga konfigurasi kamera yang ada pada realme 8i ini mampu menghasilkan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Sementara itu, kehadiran kamera selfie 16 MP yang dikombinasikan dengan fitur kecantikan AI, mode HDR, mode potret dan fitur Panoselfie, memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie yang lebih baik. Ya! realme 8i benar-benar bisa memanjakan para penggemar fotografi mobile.

realme C25Y

Sebagai pilihan lain, realme C25Y juga hadir dalam 50MP AI Triple Camera, model pertama dalam seri C yang tampil dengan kamera 50MP. Ketiga kamera ini dipadu dengan lensa B&W dan lensa Makro untuk mendukung pengguna dalam membuat konten apa pun yang diinginkan.

Bagi realme, kualitas adalah hal mutlak ketika memproduksi smartphone. Selain menawarkan spesifikasi dan desain trendsetting di harga kompetitif, realme tidak pernah menanggalkan kualitas. Pengguna harus bisa merasa nyaman ketika mereka memegang langsung smartphone yang ditawarkan oleh realme.

“Mereka harus merasa nyaman saat menggenggam smartphone kami, tidak merasa kebas atau tidak nyaman saat memegangnya terlalu lama. Kami tidak pernah berkompromi dengan aspek kualitas bahkan untuk entry-level dan kami akan melanjutkannya di pada tahun 2022,” pungkas Palson

Bersiaplah untuk merayakan momen akhir tahun dengan pilihan terbaik dari realme. Pilih smartphone favorit kalian, jangan lewatkan realme 8i dan realme C25Y mulai tanggal 27 November 2021, di semua platform e-commerce dan realme Official Store di seluruh Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Huawei MateBook 14 Series Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis smartphone, Huawei juga meluncurkan dua laptop premium terbarunya, yaitu Huawei MateBook 14s dan 14....