Kamis, Desember 9, 2021
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Xiaomi 11T di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi 11T akhirnya tiba untuk pasar smartphone Indonesia. Perangkat andalan Xiaomi ini menjadi smartphone penutup penghujung tahun 2021. Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi 11T.

Harga dan spesifikasi Xiaomi 11T

Desain

Harga dan spesifikasi Xiaomi 11T

Xiaomi 11T memiliki desain ramping, elegan, dan istimewa. Mengadopsi desain Quad-curved di bagian belakang, menjadikan Xiaomi 11T nyaman untuk digenggam. Terlebih, Xiaomi telah menghilangkan audio Jack 3,5mm, membuat bodi perangkat lebih ramping.

Layar

Harga dan spesifikasi Xiaomi 11T

Xiaomi 11T punya layar AMOLED dengan fitur TrueColor yang mampu menghasilkan warna dengan akurat. Layarnya turut memiliki kemampuan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 480Hz.

Kamera

Harga dan spesifikasi Xiaomi 11T

Xiaomi 11T masih mempertahankan tiga kamera dengan sensor utama beresolusi 108MP. Ini dipadu dengan fitur kamera 120° Ultra-Wide, Telemakro, hingga beragam fitur video sinematik, sehingga memberikan pengalaman fotografi dan sinematorafi yang menjanjikan.

Sejumlah fitur fotografi dan videografi turut mendukung, meliputi Night Mode, telemacro recording, audio zoom hingga cinematic filters.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Harga Xiaomi 11T dan 11T Pro

Baterai dan pengisian cepat

Harga dan spesifikasi Xiaomi 11T

Sebagai smartphone andalan, Xiaomi 11T telah dibekali dengan 67W turbo charging yang mampu mengisi baterai berkapasitas 5.000mAh hingga 100% dalam waktu 36 menit untuk mendukung gaya hidup yang aktif.

Prosesor dan konektivitas 5G

Xiaomi T Series menjadi smartphone Xiaomi yang menggunakan prosesor terbaru, termasuk Xiaomi 11T yang mengusung prosesor Dimensity 1200-Ultra.

Prosesor yang dibangun dengan proses 6nm ini sudah mendukung konektivitas true-dual 5G, menjadikan kamu bisa terhubung tanpa batas. Xiaomi turut menambahkan dukungan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Fitur lainnya

Bukan Xiaomi jika tidak menyematkan beragam fitur lainnya. Xiaomi 11T kali ini membawa NFC, dual nano-SIM, IR blaster, USB Type-C, Fingerprint (Side-mounted), dan sertifikasi IP53 yang tahan air dan debu.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Xiaomi 11T dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB dijual seharga Rp 5.999 juta. Perangkat Xiaomi ini bisa didapatkan secara pre-order mulai 4 hingga 11 November di sejumlah platform e-commerce rekanan Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...