Jumat, April 26, 2024

Huawei Watch GT3 Laris di E-commerce

Techbiz.id – Huawei mengumumkan smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT3 berhasil menjadi best-selling smartwatch di Shopee, JD.ID, dan Blibli berdasarkan GMV.

Pada periode 8-13 November 2021 Huawei Watch GT3 juga menjadi smartwatch terlaris di Erafone. Meski demikian konsumen masih memiliki kesempatan untuk memesan jam pintar tersebut pada masa pre-order hingga 26 November 2021 mendatang.

Konsumen dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 3 46mm secara offline dengan mengunjungi seluruh gerai Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan Urban Republic di berbagai kota di Indonesia.

Produk ini juga dapat dipesan secara online melalui mitra e-commerce seperti JD.ID, Shopee, Lazada, Tokopedia dan Eraspace. Huawei Watch GT3 46mm classic edition dengan strap black fluoroelastomer dibanderol Rp3.399.000.

Kedua seri tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti cashback hingga Rp200.000 dan gratis HUAWEI FreeLace seharga Rp999.000. 

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap white leather dibanderol dengan harga Rp3.499.000, dan strap Black fluoroelastomer Active Edition seharga Rp3.399.000 yang keduanya disertai dengan peluang cashback hingga Rp200.000 dan strap kulit putih gratis senilai Rp399.000, serta cashback hingga Rp500.000 khusus pembelian online di HUAWEI Official Store.

Menurut Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, “HUAWEI WATCH GT 3 yang baru merupakan terobosan lain dalam pemantauan kesehatan dan olahraga secara scientific. Produk ini dirancang untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih nyaman bagi konsumen, serta membantu mereka mencapai tujuan kebugaran menggunakan data ilmiah.

“Pemantauan kesehatan dan kebugaran selalu menjadi salah satu kekuatan inti perangkat wearable kami dan kali ini, Huawei menyediakan peningkatan komprehensif untuk seri GT, dengan tambahan TruSeen 5.0+ yang baru,” kata Patrick. 

Dengan fitur dan akurasinya, HUAWEI WATCH GT 3 cocok untuk pengguna smartwatch baru dan untuk pengguna dengan aktivitas workout progresif. Dengan data yang tercatat secara akurat di jam tangan pintar ini, pengguna akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja latihan serta lebih memahami kondisi tubuh. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...