Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesInfinix Hot 11S NFC Resmi Dirilis, Ini Harganya

Infinix Hot 11S NFC Resmi Dirilis, Ini Harganya

Must Read

Techbiz.id – Setelah ditunggu-tunggu, Infinix akhirnya secara resmi merilis Infinix Hot 11S NFC di Indonesia, Selasa (9/11/2021).

Smartphone lini seri Hot dari Infinix ini ditunjukkan bagi para pemuda yang gemar gaming, seperti yang disampaikan oleh Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone yang gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” ujar Sergio, disela-sela peluncuran Infinix Hot 11S NFC.

Adapun spesifikasi gamingnya dikatakan Sergio terbukti dengan hadirnya layar dan baterai besar. Infinix Hot 11S sendiri tiba dengan layar IPS 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180 Hz, diklaim menawarkan tampilan visual yang lancar dan nyaman saat bermain game.

Baca juga: Infinix Hot 11S Segera Meluncur, Bawa Spesifikasi Gaming

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan 18W Super Charger. Menariknya, Infinix telah membekali teknologi power Marathon Power, yang akan memberikan ekstra waktu untuk menelpon ketika baterai smartphone hanya tersisa lima persen.

Soal performa, Infinix Hot 11S ditenagai chipset MediaTek Helio G88 Dual-Chip yang dipadu dengan dua opsi RAM dan memori, yakni 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB.

Departemen fotografinya memiliki tiga kamera dengan komposisi, kamera utama 50MP bersama kamera depth 2MP dan AI Lens. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 8MP.

Selain itu, smartphone Infinix ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC, meski harganya cukup terjangkau.

Harga dan ketersediaan

Infinix Hot 11S NFC tersedia dalam dua varian, kapasitas 4 GB/64 GB dibanderol dengan harga Rp 1.949 juta dan 6 GB/128 GB dipatok Rp 2.229 juta.

Keduanya bisa didapatkan pada penjualan perdana flash sale di e-commerce Lazada pada 11 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...