Jumat, April 19, 2024

Infinix Hot 11S Segera Meluncur, Bawa Spesifikasi Gaming

Techbiz.id – Generasi terbaru smartphone Hot 11 series siap dihadirkan Infinix ke tengah-tengah masyarakat mengusung dengan spesifikasi gaming pada 9 November mendatang

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, Infinix Hot 11S NFC adalah perwujudan smartphone yang menghadirkan pengalaman gaming yang mumpuni. Hal itu tergambar lewat spesifikasi yang diusung oleh Infinix Hot 11S NFC. 

“Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menghadirkan smartphone gaming dengan harga terjangkau dan siap bikin #BikinLawanKenaMental dengan spesifikasi yang dibawanya. Kami juga ingin melanjutkan kesuksesan Hot series yang memang sudah jadi favorit para konsumen smartphone gaming di Indonesia. Jadi untuk para mobile gamers di Indonesia nantikan smartphone ini di Tanggal 9 November 2021 nanti”. jelas Sergio.  

Baca juga: Dari Tablet Hingga Laptop, Infinix Siap Hadirkan Banyak Produk Tahun Depan

Demi menghadirkan pengalaman gaming yang well-rounded, Infinix menyematkan chipset gaming kelas menengah terbaik dari MediaTek yang sudah mendukung refresh rate tinggi. Hal ini tentunya mendukung aktivitas gaming yang membutuhkan layar yang maksimal, terutama untuk game bergenre FPS.  

Urusan layar lebar juga sudah diakomodasi oleh Infinix. Dengan layar yang luas tentunya menawarkan sudut pandang yang lebih lega. Sangat cocok ketika memainkan game MOBA yang membutuhkan pandangan mata yang lebih luas. 

Baterai besar juga sudah disematkan oleh Infinix di Hot 11S NFC yang tentunya aman untuk dipakai seharian. Baterai besarnya juga sudah didukung oleh pengisian baterai cepat yang sangat pas jika pengguna sedang fokus dalam melakukan push rank . 

Belum lagi sektor fotografi yang berdasarkan bocoran yang didapatkan, sudah ditingkatkan oleh Infinix. Dan yang terakhir berdasarkan pengamatan di sosial media Infinix, tentu saja kehadiran fitur NFC yang dapat membantu pengguna melakukan payment secara lebih mulus.  

Infinix sendiri sudah merilis gambar teaser pertamanya di akun Instagram resmi Infinix Indonesia. Hal itu menandakan bahwa Infinix Hot 11S NFC akan hadir dalam waktu dekat ke tengah-tengah masyarakat.  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...