Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDigiBizLenovo Sediakan Manajemen Kelas Berbasis Cloud untuk Sekolah

Lenovo Sediakan Manajemen Kelas Berbasis Cloud untuk Sekolah

Must Read

Techbiz.id – Perangkat lunak manajemen kelas berbasis cloud dari Lenovo, LanSchool Air kini tersedia untuk sekolah-sekolah di Indonesia untuk membantu guru terhubung dengan siswa dalam ruang digital.

Dengan Lanschool Air, guru dan siswa dapat terhubung dan menciptakan pengalaman online yang lebih bermakna, baik di kelas maupun dari jarak jauh.

Terdapat fitur untuk membantu memantau dan melindungi perangkat siswa, mempermudah komunikasi serta berbagi layar, dan menyediakan manajemen perangkat untuk membantu memandu pembelajaran juga meningkatkan kolaborasi, dan memaksimalkan waktu pengajaran.

Fitur utama termasuk pemantauan layar, pembatasan akses ke web tertentu, layar kosong, messaging dan menampilkan website ke layar siswa. Dengan LanSchool Air, pendidik dapat membantu meningkatkan keterlibatan siswa, mengajarkan digital citizenship, dan menyediakan lingkungan belajar yang imersif.

Baca juga: Lenovo ThinkSmart Core Tersedia Secara Global

Menurut General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, selama setahun terakhir, LanSchool telah membantu pendidik menjaga keberlangsungan pendidikan selama pandemi dengan perangkat lunak manajemen kelas berbasis cloud Lenovo.

“LanSchool Air menawarkan penerapan yang efisien, pengurangan beban kerja admin TI, serta perawatan dan dukungan yang nyaman. Kami bangga sekarang memperluas manfaat yang sama ini kepada mitra dan pendidik kami di Indonesia,” ucapnya.

Sekolah di seluruh Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik telah mengadopsi versi perangkat lunak yang dihosting sendiri yaitu, LanSchool Classic, yang tersedia dalam lebih dari 15 bahasa termasuk Indonesia.

Penambahan LanSchool Air berbasis cloud baru, yang sepenuhnya dihosting dan dikelola oleh LanSchool. LanSchool memberi sekolah jalan cepat dan mudah untuk mengadopsi perangkat lunak manajemen kelas.

Selain itu, perangkat lunak berbasis cloud memberikan fleksibilitas dan mengurangi biaya manajemen seiring dengan skala sekolah, mempercepat adopsi teknologi baru, dan terus memasukkan pembelajaran jarak jauh ke dalam model pengajaran mereka.

LanSchool telah menyediakan perangkat lunak manajemen kelas terkemuka di bidang teknologi pendidikan selama lebih dari 30 tahun, melayani lebih dari 12 juta pelanggan di 75 pasar.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...