Rabu, Desember 8, 2021
BerandaAppsMy OPPO Permudah Pengguna Dapatkan Layanan Purna Jual

My OPPO Permudah Pengguna Dapatkan Layanan Purna Jual

Must Read

Techbiz.id – Untuk mempermudah penggunanya dalam mendapatkan layanan purna jual atas perangkat yang sudah dibelinya OPPO menyediakan aplikasi My OPPO untuk melengkapi customer support yang dimiiki OPPO Indonesia.

Melalui My OPPO App, pengguna setia OPPO di seluruh Indonesia bisa mendapatkan informasi eksklusif, banyak keuntungan, serta berbagai aktivitas menarik. Selain itu pengguna juga dapat mendapatkan pengalaman purna jual mandiri melalui My OPPO App.

“Untuk kemudahan pengguna untuk mendapatkan layanan, OPPO menyediakan service center yang mudah dihubungi melalui cal center, website ataupun melalui aplikasi My OPPO,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: Vendor Smartphone Wajib Punya Service Center

Beberapa fitur yang disediakan di dalam aplikasi My OPPO diantaranya Diagnosis Kerusakan. Ketika pengguna merasakan ada masalah pada smartphone yang digunakannya bisa langsung melakukan dagnosa perangkat.

Aplikasi akan langsung mendeteksi perangkat apa yang digunakan dan memberikan pilihan item apa saja yang mau didiagnisa. Untuk pemeriksaan otomatis aplikasi akan memeriksa Stirage, SIM, System version dan Fingerprint Identification.

Yang sangat penting juga, aplikasi ini menyediakan daftar harga spare part dari perangkat yang digunakan. jadi pengguna OPPO tidak kebingungan menebak berapa harga spare part jika terjadi kerusakan.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mencari lokasi service center dan layanan yang ditawarkan. Pengguna juga bisa melakukan pemesanan layanan antar jemput perangkat jika ingin melakukan perbaikan. Status perbaikan perangkat juga bisa dipantau melalui aplikasi My OPPO.

My OPPO juga menawarkan keanggotaan eksklusif dimana dengan keanggotaan tersebut pengguna bisa mendapatkan poin, kupon, bergabung dengan event eksklusif OPPO, mendapatkan hadiah dan penawaran khusus dari mitra pihak ketiga serta potongan harga untuk beberapa pelayanan.

“My OPPO App adalah Aplikasi OPPO resmi yang dibuat untuk kenyamanan kamu. Akses dukungan swalayan yang mudah dengan banyak keistimewaan dan event atau kegiatan-kegiatan eksklusif yang dapat kamu nikmati dan manfaatkan,” pungkas Aryo.

Terkait

Artikel Terkait

Opensignal: Dominasi Pengalaman Seluler Telkomsel Terancam

Techbiz.id - Telkomsel terus menjadi operator yang mendominasi di Indonesia. Dalam laporan terbaru Opensignal, Telkomsel memenangkan empat dari tujuh...