Kamis, Januari 20, 2022
BerandaNewsOPPO A16 dan Somethinc Ajak Anak Muda Lebih Percaya Diri

OPPO A16 dan Somethinc Ajak Anak Muda Lebih Percaya Diri

Must Read

Techbiz.id – OPPO berkolaborasi dengan perusahaan kecantikan lokal, Somethinc mengajak anak muda Indonesia lebih berani dan percaya terhadap diri sendiri.

“Kepercayaan diri ini sangatlah penting untuk anak muda terutama untuk berekspresi di media sosial, apalagi dengan bantuan berbagai fitur fitur menarik pada OPPO A16,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut Aryo, kolaborasi ini karena adanya banyak kesamaan target pasar yang sama sama anak muda. Data yang dihimpun OPPO Indonesia menyatakan lebih dari 60% perangkat A16 pearl blue dibeli pengguna dengan rentan umur 17 25 tahun.

OPPO dan Somethinc akan mengadakan kegiatan berbasis pada situs e-dagang Shopee dan media sosial Instagram. Kedua kegiatan ini akan berakhir pada 6 Desember 2021. Cukup menjawab pertanyaan yang diajukan OPPO dan Somethinc melalui beranda pada kedua akun toko resmi di Shopee.

Nantinya, seluruh peserta kegiatan akan diarahkan untuk menandai 3 teman di komen dan menggunakan tagar #SomethincxOPPO. Akan ada dua pemenang pada kegiatan ini yang akan mendapatkan OPPO Enco Buds dan paket perawatan kulit senilai 500 ribu rupiah.

Untuk kegiatan pada media sosial Instagram akan berlangsung pada akun resmi @somethincofficial. Disana, para peserta kegiatan akan diminta untuk melakukan ulasan terhadap penggunaan produk dari Somethinc dan juga menyertakan alasan mengapa mereka menginginkan perangkat OPPO A16.

Ulasan dapat menggunakan format foto dan video. OPPO dan Somethinc mewajibkan peserta untuk menanadai 3 temannya dan menggunakan tagar #OPPOA16, #FotoJernihGayaStylish, #PakaiSOMETHINC, dan #SomethincJourney.

Peserta juga diminta menandai akun resmi Somethinc dan OPPO Indonesia pada setiap unggahan. Akan ada 3 pemenang pada kegiatan ini yang berhak mendapatkan perangkat OPPO A16 pearl blue.

OPPO A16 merupakan perangkat kelas menengah yang membawa berbagai keunggulan yang diciptakan untuk anak muda, selain perangkatnya yang dapat digunakan pada berbagai situasi dengan sertifikasi IPX4, OPPO A16 juga membawa baterai besar yang akan mencukupi kebutuhan anak muda akan perangkat smartphone yang tahan lama.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...