Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesRahasia realme GT Neo2 dan narzo 50i Laris Manis di 11.11

Rahasia realme GT Neo2 dan narzo 50i Laris Manis di 11.11

Must Read

Techbiz.id – Resmi dikenalkan di pasar Indonesia pada tanggal 3 November 2021 lalu, kehadiran realme GT Neo2 dan realme Narzo 50i mendapat sambutan positif di Indonesia.

Antusias tersebut dibuktikan dengan pencapaian angka pre-order realme GT Neo2 sebanyak 2.700 unit, sementara realme Narzo 50i telah terjual 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama moment realme 11.11 SALEbration.

Prestasi ini tentunya tak terlepas dari rangkaian fitur yang dihadirkan realme di realme GT Neo2 dan realme Narzo 50i. Seperti yang disampaikan Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, “realme sangat memperhatikan fitur yang dibutuhkan anak muda, terutama para penggemar game baik dari jenis entry-level maupun game berat”.

Guna mengetahui lebih lanjut apa saja fitur realme GT Neo2 dan realme Narzo 50i yang menjadi daya tarik tersendiri, mari simak ulasan lengkapnya berikut ini:

realme GT Neo2, Anti Panas dan Gahar Untuk Main Game Berat

Fitur unggulan dari realme GT Neo2 adalah Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. Lalu realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual.

realme GT Neo2 juga memiliki 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya kapasitas baterai 5,000mAh. Sementara performanya unggul berkat chipset andal Snapdragon 870 5G yang didukung sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus.

Baca juga: Review realme GT Neo2: Gangguin Pasar Smartphone Flagship

Tidak hanya itu, layar AMOLED E4 terbaik untuk kelas flagship dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits agar pengguna nyaman bermain game di layar realme GT Neo2.

Sehingga, bermain game berat sekalipun seperti Mobile Legends ataupun Genshin Impact dapat berjalan dengan lancar.

realme GT Neo2 dan Narzo 50i

realme narzo 50i, Untuk Gamers Pemula Namun Performa Tetap Cadas

Sementara untuk kelas pemula, realme narzo 50i banyak diburu karena fiturnya yang tidak kalah cadas untuk memainkan game-game entry-level. Dibekali prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

Performa cadas lainnya adalah baterai besar 5,000mAh, yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...