Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesrealme 8i Siap Meluncur di Indonesia, Ini Tanggalnya

realme 8i Siap Meluncur di Indonesia, Ini Tanggalnya

Must Read

Techbiz.id – realme akhirnya menginformasi smartphone misterius yang akan dirilis di Indonesia, yakni realme 8i. Smartphone penutup akhir 2021 ini, akan dirilis pada pekan depan, tepatnya tanggal 24 November 2021.

Menariknya, realme 8i akan membawa fitur 120Hz dan prosesor Helio G96 yang hanya akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 3 juta, seperti yang disampaikan Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

“Kini realme mempopulerkan teknologi 120Hz dan prosesor Helio G96 dalam realme 8i. Dengan harga di bawah Rp 3 juta, realme 8i akan menjadi smartphone 4G paling powerful di segmen harganya, dan tentunya teknologi ini dapat dinikmati oleh semua orang,” ujar Palson, dalam keterangan resmi yang diterima Techbiz, Rabu (17/11/2021).

Dengan hanya seharga di bawah Rp 3 juta, realme Fans akan dimanjakan dengan kecepatan refresh rate layar 120Hz. Teknologi refresh rate 120Hz ini merupakan yang pertama pada segmen mid-range dari realme yang dapat menghasilkan transisi dan gerakan layar ultra-smooth.

Sementara, jika dikombinasikan dengan refresh rate layar 120Hz, Helio G96 akan menjadi chipset seri G9 yang dapat mendukung tampilan 120Hz. Berkat inovasi ini, realme 8i dapat menghadirkan pengalaman mobile gaming yang super mulus.

Pada sektor daya, realme 8i dilengkapi baterai besar 5000mAh yang dioptimalkan untuk performa terbaik dan tahan lama yang tidak akan mengganggu pengalaman sehari-hari. Hanya dengan single charge 18W, pengguna dapat membawa realme 8i sebagai pelengkap pengalaman mobile seharian tanpa khawatir harus terus melakukan pengisian daya.

Baca juga: Ada Smartphone Misterius realme Kantongi TKDN

Selain realme 8i, realme juga akan menghadirkan smartphone entry-level terbaik untuk aktivitas sehari-hari di Indonesia, aitu realme C25Y. Perangkat ini membawa slogan “50MP AI Kamera. Serunya Seharian” yang akan mewakili upgrade besar realme dalam keluarga seri C.

Baik realme 8i maupun realme C25Y akan menyapa Indonesia pada tanggal 24 November 2021. Acara peluncuran keduanya akan disiarkan secara langsung pukul 14.00 WIB melalui akun YouTube resmi realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...