Kamis, April 25, 2024

Resmi di Indonesia, OPPO A95 Bawa Performa Unggul di Kelasnya

Techbiz.id – OPPO A95, smartphone kelas menengah terbaru OPPO yang menawarkan performa tinggi di kelasnya resmi dirilis untuk pasar Indonesia.

Sebagai perangkat yang menawarkan performa tinggi pada lini kelas menengah A95 membawa berbagai fitur terkini seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Selain itu perangkat ini hadir dengan baterai besar 5000 mAh yang akan mencukupi kebutuhan penggunanya seharian. Baterai besar pada A95 akan dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33Watt.

Baca juga: Punya Standar Kualitas Bagus, OPPO A95 Mampu Bertahan Belasan Tahun

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, kemampuan charging ini menjadikan OPPO A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33Watt setelah A74 4G.

Performa tinggi pada perangkat ini dihadirkan melalui keberadaan prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB, serta tambahan RAM dengan teknologi RAM Expansion.

Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB. Dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna OPPO A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship.

Perangkat iini juga tampil menarik dengan desain dan warna yang ditawarkan. Untuk pertama kalinya OPPO mengaplikasikan desain yang diberinama OPPO Glow Desain pada smartphone OPPO A95 ini.

Smartphone OPPO A95 ini menawarkan dua pilihan warna yakni Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver yang akan dijual perdana pada 26 November 2021 mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...