Rabu, Desember 8, 2021
BerandaNewsROG Store Terbesar di Indonesia Hadir di PIK

ROG Store Terbesar di Indonesia Hadir di PIK

Must Read

Techbiz.id – ROG Store terbesar di Indonesia telah hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, tepatnya di Ruko Beach Boulevard Blok.D No.1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju, PIK.

Di store ini, gamers dapat membeli, menjajal, serta mendapatkan informasi produk terbaru ROG. Tidak hanya menawarkan jajaran produk laptop gaming yang sangat lengkap, ROG Store ini juga menghadirkan beragam laptop consumer dari ASUS.

“Sejak awal ROG Store dibangun agar gamers dapat melihat dan merasakan langsung pengalaman menggunakan laptop gaming ROG. ROG Store juga berperan penting dalam menyampaikan informasi terkait teknologi terkini yang diusung oleh laptop gaming ROG,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Hadirnya ROG Store PIK sebagai ROG Store terbesar di Indonesia menurut Jimmy merupakan momen bersejarah sekaligus bukti komitmen ASUS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya gamers di Indonesia.

Baca juga: Resmi Hadir, ASUS Online Store Banyak Penawaran Menarik

Sebagai yang terbesar di Indonesia, ROG Store ini menghadirkan jajaran laptop gaming ROG yang sangat lengkap. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta eSports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.

ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful juga tersedia di ROG Store PIK. Sementara bagi gamer “hybrid” yang mencari laptop gaming fleksibel, ringkas, ringan, inovatif sekaligus powerful, ROG Flow X13 yang dapat dipasangkan dengan solusi GPU eksternal terbaik saat ini yaitu ROG XG Mobile, juga tersedia di ROG Store PIK.

Meramaikan grand opening, ROG Store di kawasan utara Jakarta ini turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 24 November sampai 31 Januari 2021. Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ROG Store PIK akan mendapatkan berbagai merchandise ekslusif.

Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian (terkecuali aksesoris) di ROG Store PIK berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize yang akan diundi pada bulan Februari 2022 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize berupa empat laptop ASUS untuk tiga pemenang. Laptop yang menjadi grand prize kali ini adalah dua unit ASUS VivoBook E410, satu unit ASUS VivoBook S433, dan satu unit ROG Zephyrus G14.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...