Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesSegera Rilis, Ini Fitur Video OPPO A95

Segera Rilis, Ini Fitur Video OPPO A95

Must Read

Techbiz.id – Oppo kembali mengungkap bocoran spesifikasi dari OPPO A95 – smartphone yang segera hadir di Indonesia. Melalui acara bertajuk OPPO A95 Performance Event, Kamis (11/11), Oppo kali ini memamerkan kemampuan deretan fitur video yang akan dibawa smartphone anyarnya.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan, kebutuhan videografi masa kini merupakan hal yang dicari konsumen dalam sebuah smartphone.

Untuk itu, “OPPO A95 menyediakan kemampuan tersebut melalui kamera belakang yang dapat merekam video berkualitas tinggi secara stabil dengan adanya fitur Steady Video,” ungkap Aryo.

Selain sudah dibekali fitur steady video, kamera belakang OPPO A95 dikatakan Aryo, juga mampu merekam video resolusi 1080p atau 720p pada kecepatan 30 fps dengan lebih stabil berkat hadirnya Electronic Image Stabilization (EIS).

“Fitur stabilisasi gambar (Image Stabilization) pada perangkat OPPO A95 ini menggunakan teknologi perangkat lunak untuk meredam getaran ketika memotret atau merekam video” tuturnya.

Selain bisa merekam video dengan resolusi tinggi, OPPO A95 juga menawarkan perekaman video slo-mo 720p pada 120 fps melalui kamera belakang. Aryo menambahkan, perekaman video juga bisa dilakukan melalui kamera selfie 16MP yang sudah mendukung fitur AI Beautification.

“Kamera swafoto OPPO A95 yang dilengkapi dengan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan mampu membuat hasil video terlihat lebih jelas dan hidup.” jelas Aryo.

Baca juga: Oppo A95 Tawarkan Kamera Handal untuk UMKM

Tidak hanya membekali dengan fitur-fitur videografi, OPPO A95 turut menyediakan aplikasi editor video bawaan SoLoop.

“Dengan tersedianya editor video pintar eksklusif OPPO SoLoop, pengguna A95 dapat dengan mudah membuat video hebat dalam berbagai pilihan gaya dan filter.” kata Aryo.

Blind Pre-Order OPPO A95

Bersamaan dengan ini, OPPO juga mengumumkan periode pemesanan awal atau Blind Pre-Order OPPO A95 yang digelar mulai tanggal 11-17 November 2021. Konsumen yang tertarik dapat membeli voucher senilai Rp100.000 di OPPO Online Store atau lewat e-commerce partner Shopee dan Lazada.

Selanjutnya, kode voucher dapat dipakai untuk pembelian perangkat OPPO A95 mulai tanggal 18-30 November 2021. Konsumen akan membayar harga OPPO A95 yang sudah terpotong nilai voucher Rp100.000 tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...