Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesSmartphone Gaming realme Narzo 50A, Harga Minimal Performa Maksimal

Smartphone Gaming realme Narzo 50A, Harga Minimal Performa Maksimal

Must Read

Techbiz.id – realme kembali menghadirkan smartphone gaming narzo 50A yang fokus pada kinerja kuat dengan harga kompetitif sehingga cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta gawai pintar bahkan pecinta mobile game.

Perubahan besar dihadirkan pada realme narzo 50A diantaranya dari sisi kamera baik dari sisi jumlah kamera menjadi tiga dan besaran megapiksel maupun dari sisi sistem operasi yang sudah berbasis Android 11.

realme juga masih mempertahankan performa dari sisi prosesor seri G dari Mediatek, baterai besar dan pengisian cepat serta desain yang nampak menonjol pada narzo 50A yang menjadikannya sebagai smartphone gaming kuat dan terbaik di harga Rp 2 jutaan.

Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan pada Realme Narzo 50A di Indonesia, sepertinya seri ini akan dengan mudah menarik perhatian para pencari smartphone gaming murah dengan kualitas yang dapat dibanggakan.

Harga realme Narzo 50i dan Narzo 50A

Apa saja yang akan didapat pembeli dengan merogoh kocek hanya Rp2 jutaan untuk sebuah smartphone, baca terus artikel ini sampai selesai.

Baca juga: Bawa Performa Gaming, Ini Harga realme Narzo 50A dan Narzo 50i

Untuk urusan performa perangkatnya, realme menyematkan prosesor gaming dari Mediatek yakni Helio G85 yang merupakan terbaik di kelasnya. Prosesor ini memiliki octa-core yang kuat sebesar hingga 2.0GHz, dan juga dilengkapi dengan ARM Mali-G52 GPU yang kuat sehingga dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Sebagai prosesor yang diperuntukkan untuk gaming, Helio G85 berhasil mencapai skor sebesar 200,000+ di AnTuTu Benchmark, yang menyediakan tenaga yang cukup untuk pengalaman bermain game yang mulus.

Prosesor Helio G85 ini juga diperkuat dengan teknologi hyperengine yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja yang berkelnjutan meliputi CPU, GPU, memori serta peningkatan efisiensi daya. Untuk digunakan bermain PUBG, secara default prosesor ini akan membuka settingan di smooth ultra hingga HD high.

Halaman selanjutnya: Performa

Terkait

Artikel Terkait

Huawei MateBook 14 Series Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis smartphone, Huawei juga meluncurkan dua laptop premium terbarunya, yaitu Huawei MateBook 14s dan 14....