Sabtu, April 20, 2024

Smartphone Gaming realme Narzo 50A, Harga Minimal Performa Maksimal

Untuk memaksimalkan performanya, realme menyediakan baterai berkapasitas besar pada perangkat narzo 50A ini. Baterai sebesar 6000mAh menjadi pondasi pengoptimalan perangkat lunak yang mendalam dapat membuat perbedaan yang lebih besar.

Agar tetap aktif untuk mencapai masa pakai baterai yang lebih lama, penggun dapat mengaktifkan mode Hemat Daya Super. Dalam mode ini, pengguna dapat memilih 6 aplikasi yang paling sering digunakan. Pada saat yang sama, smartphone akan mengaktifkan strategi hemat daya yang lebih agresif.

Dengan mengaktifkan mode hemat daya super, pengguna tetap dapat menggunakan WhatsApp selama 120 menit dalam kondisi baterai 5%. Jika pengguna dalam keadaan darurat, waktu panggilan 2 jam+ pun juga cukup untuk sebagian besar keadaan. Dan jika pengguna dalam keadaan sedang mencari tempat untuk mengisi baterai, waktu siaga selama 3+ hari sangat memudahkan bagi pengguna hingga saat menemukan pengisi daya.

Keunggulan lain pada perangkat ini juga bisa dilihat dari jajaran tiga buah kamera di bagian belakangnya. Lensa utamanya menggunakan sensor wide angle 50 MP AI Camera dengan bukaan f/1.8 serta mendukung 10x digital zoom. Sisanya, ada sensor macro lens 2 MP dan depth sensor 2 MP. 

Dengan harga hanya Rp2 Jutaan di Shopee, narzo 50A menjadi smartphone gaming terjangkau yang nyaris tidak memiliki cela. Mewakili kebutuhan kalangan muda yang butuh perangkat kinerja tinggi tapi harga tetap ringan di kantong.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...