Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaAppsSpotify Hadirkan Hub Netflix Khusus Soundtrack Film

Spotify Hadirkan Hub Netflix Khusus Soundtrack Film

Must Read

Techbiz.id – Selain penceritaan, pembuatan film, dan penyuntingan yang bagus, musik juga berperan dalam membantu membuat film atau acara televisi menjadi lebih menarik.

Hal inilah mengapa banyak film anggaran besar cenderung menyewa komposer terkenal untuk membantu menyusun soundtrack untuk film mereka. Beberapa di antaranya juga cukup ikonik di mana orang ingin menikmati soundtracknya sendiri.

Melihat peluang ini, Spotify telah bekerja sama dengan Netflix untuk meluncurkan hub Netflix khusus di platformnya. Hub ini akan menjadi rumah bagi soundtrack dari beberapa acara Netflix favorit kamu, serta konten lain seperti podcast tempat orang mungkin mendiskusikan acara tersebut.

Baca juga: Fantastis! Netflix Ditaksir Raup Rp12,87 Triliun dari Squid Game

“Dalam hub, penggemar akan memiliki akses mudah ke daftar putar resmi untuk hit TV yang ramai seperti La Casa de Papel (Pencurian Uang), Bridgerton, dan On My Block, serta soundtrack resmi untuk acara seperti Squid Game, Memar, dan Cowboy Bebop.” kata Netflix, dilansir dari Ubergizmo, Senin (29/11/2021).

“Pembuat konten juga ada di sini untuk menjelajahi acara dan film yang tidak dapat berhenti Anda bicarakan di podcast terkait Netflix seperti Okay, Now Listen, Netflix Is A Daily Joke, 10/10 (Akan Direkomendasikan), dan The Crown: The Official Podcast.” Sambung pernyataan tersebut.

Baca juga: Podcast di Spotify Kini Punya Fitur Polling dan Tanya Jawab

Sebagai awalan, layanan ini akan tersedia untuk pengguna Spotify Free dan Premium di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Irlandia, dan India. Namun, tak menutup kemungkinan jika Spotify merilisnya ke lebih banyak negara secara bertahap.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...