Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesTampil Beda, Galaxy S22 Series Bawa Perubahan Desain

Tampil Beda, Galaxy S22 Series Bawa Perubahan Desain

Must Read

Techbiz.id – Tak ada hentinya, rumor mengenai Samsung Galaxy S22 terus beredar ke publik. Suksesor Galaxy S21 itu diklaim akan membawa tampilan berbeda dari sebelumnya.

Desain ini diungkap oleh LetsGoDigital yang memposting render Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus, berdasarkan info dari sumber terpercaya. Desain Galaxy S22 kali ini tidak membawa banyak perubahan, tetapi cukup terlihat beda dari sebelumnya.

Seperti yang terlihat, konfigurasi kamera Galaxy S22 dan S22 Plus akan menjaga tata letak vertikal dengan modul yang membentang sampai ke tepi. Panel depannya datar, meskipun tidak datar dan persegi seperti seri iPhone 13.

Samsung Galaxy S22 sendiri diharapkan hadir dengan layar OLED berukuran 6,06 inci dengan resolusi Full HD+. Tak hanya versi reguler yang mengemas layar kecil, varian S22 Plus juga akan “menyusut” menjadi 6,55 inci dibandingkan dengan 6,67 inci pada S21 Plus, seperti dilansir dari GSMarena, Selasa (2/11/2021).

Sebelumnya, seri Galaxy S22 telah memperoleh sertifikasi 3C di China. Ini sekaligus mengungkap bahwa perangkat akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 25W.

Baca juga: Diproduksi Massal, Samsung Galaxy S22 Segera Rilis?

Untuk urusan performa, chipset andalan Snapdragon 898 diharapkan menjadi otak utama bagi Galaxy S22 Series. Bersamaan dengan peningkatan kinerja, desain, dan tampilan, seri Galaxy S22 dikabarkan akan hadir dengan kamera yang ditingkatkan.

Salah satu lensa utama yang terungkap adalah beresolusi 50 megapiksel yang akan mendukung teknologi binning piksel empat-dalam-satu. Kabarnya, akan ada tiga model yang diperkenalkan, mencakup mencakup Galaxy S22, Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...