Sabtu, April 20, 2024

3 Ide Seru Memanfaatkan Smartphone untuk Akhir Tahun

Techbiz.id – Buat kamu yang memang memilih untuk memusatkan kegiatan di rumah saat pergantian tahun nanti, masih banyak hal seru yang bisa kita lakukan, terutama dengan smartphone

Samsung Electronics Indonesia mengajak konsumen bikin libur akhir tahun tetap Awesome meski di rumah saja, memaksimalkan Galaxy A32 yang dibekali Quad Camera, Screen, dan Battery yang serba awesome.

“Samsung Galaxy A32 hadir dengan berbagai fitur Awesome, dari Quad Camera 64MP, layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, hingga baterai besar 5.000mAh, yang bisa dimaksimalkan untuk menunjang berbagai aktivitas demi libur akhir tahun yang tetap Awesome, sekaligus nyaman dan aman saat di rumah saja,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ada tiga ide kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama Galaxy A32 untuk membuat momen libur akhir tahun tetap menyenangkan dan Awesome walau di rumah saja.

Baca juga: Samsung Galaxy A32 Bekali Anak Muda Bikin Konten Video Musik

Ide Seru Tahun Baru

Harga Hp Samsung RAM 8GB, HP 5G murah terbaru 2021, Hp memori 128GB, Hp 5G Samsung , Hp Samsung RAM 8GB, HP 5G murah, HP 3 Jutaan Juni 2021

Kompetisi Mabar

Kalian bisa membuat kompetisi mabar sendiri bareng teman-teman di momen libur akhir tahun. Dalam hal ini, bisa mengandalkan Galaxy A32 untuk membawa tim kalian memenangkan kompetisi mabar buatan sendiri itu.

Galaxy A32 dibekali touch sampling rate 180Hz, jadi tiap skill dan ulti dari hero kamu akan mengenai musuh tanpa lag. Selain itu, smartphone tersebut juga mengusung Super AMOLED Infinity-U Display dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,4 inci, jadi kamu tidak hanya mendapat grafis yang jernih, namun juga tampilan bermain game yang lapang.

Galaxy A32 juga hadir dengan baterai 5.000mAh untuk waktu main game yang lebih lama, jadi kamu tidak perlu khawatir akan baterai yang tiba-tiba habis di tengah berlangsungnya kompetisi mabar. Selain itu, ada fitur Adaptive Fast Charging hingga 15W yang begitu cepat mengisi kembali daya perangkat hingga penuh, membuat kamu siap menggunakannya kembali di berbagai kesempatan.

Kulineran, belanja, dan karaoke

Akhir tahun biasanya penuh promo di aplikasi food delivery maupun e-commerce. Maka dari itu, kulineran dan belanja online jadi cara yang menarik untuk mengisi waktu saat libur akhir tahun.

Galaxy A32 sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk bikin berburu makanan dan barang incaran jadi lebih nyaman dengan pengalaman scrolling yang smooth walau harus buka banyak aplikasi.

Supaya kulineran dan belanja online jadi lebih seru lagi, kamu juga bisa video call teman-teman kamu untuk makan bareng via online atau saling memamerkan barang-barang yang baru dibeli hasil dari memaksimalkan promo e-commerce di akhir tahun.

Apalagi, Galaxy A32 punya FHD+ Super AMOLED Display berukuran 6,4 inci dan tingkat kecerahan hingga 800 nits untuk tampilan layar yang lebih jelas saat video call.

Bikin konten trending dan tematik

Supaya momen pergantian tahun makin berkesan, kamu bisa post konten di media sosial yang menggambarkan cara kamu menutup 2021 dan memulai 2022. Dalam hal ini, 64MP Quad Camera dan 20MP Selfie Camera dari Galaxy A32 bakal bikin hasil foto maupun video kamu makin Awesome.

Yang senang main TikTok bisa pakai 64MP Quad Camera maupun 20MP Selfie Camera dari Galaxy A32 untuk bikin short video seru sesuai dengan hashtag yang sedang trending.

Galaxy A32 juga bisa bikin konten feed Instagram makin rapi dan tematik sesuai dengan momen pergantian tahun. Dengan main camera 64MP, kamu bisa mengambil foto dengan cepat tanpa banyak pengaturan namun tetap berkualitas, cocok untuk kamu yang ingin foto OOTD terakhir di 2021.

Lalu, dengan macro camera 5MP dan depth camera 5MP kamu bisa mengambil setiap foto dengan detail tanpa blur dan mendapatkan hasil foto bokeh. Kemudian, dengan ultra wide camera 8MP yang punya sudut pengambilan gambar luas hingga 123°, kamu dapat post foto dengan background suasana outdoor yang instagramable.

Galaxy A32 didesain bagi generasi true mobile native untuk melakukan apa pun, kapan pun dan di mana pun. Performanya pun sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari kreasi konten, gaming, hingga pengalaman streaming.

Smartphone ini memiliki varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White yang bisa didapat dengan harga terjangkau mulai dari Rp3.599.000 (6/128GB) dan Rp3.799.000 (8/128GB) di laman Samsung.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...