Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevices4 Ponsel Oppo Ini Kantongi TKDN, Segera Hadir?

4 Ponsel Oppo Ini Kantongi TKDN, Segera Hadir?

Must Read

Techbiz.id – Oppo tampaknya bersiap merilis ponsel baru dalam waktu dekat. Hal ini diketahui usai 4 ponsel Oppo muncul dalam situs Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) P3DN Kemenperin.

Terdapat empat lembar sertifikasi berbeda yang masing-masing mencantumkan model berbeda, yakni CPH2333, CPH2363, CPH2371 dan CPH2375. Keempat ponsel Oppo ini pun kompak mengantongi nilai TKDN sebesar 31,15 persen.

Hanya saja, salah satu model, yakni CPH2375, baru saja lolos sertifikasi pada 24 Desember lalu. Sementara perangkat bernomor CPH2333, CPH2363, dan CPH2371, dua hari lebih cepat, tepatnya pada 22 Desember lalu.

Sayangnya belum ada informasi mengenai keempat perangkat tersebut, termasuk nama resmi dibalik nomor model saat ini. Meski begitu, rumor mengatakan Oppo tengah bersiap merilis jajaran Reno7 Series.

Baca juga: Di Program Joy-Full Sale, OPPO Tawarkan Hadiah Tambahan

Namun, dari ketiga varian yang sudah diperkenalkan, yakni Reno7 “reguler”, Reno7 Pro, atau Reno7 SE pada November lalu belum bisa dipastikan varian apa yang akan dirilis Oppo.

Selain itu, rumor juga menyebut salah satu perangkat kemungkinan merupakan Oppo seri A. Ada kemungkinan perangkat tersebut adalah Oppo A76 5G. Namun, belum ada informasi yang konkret terkait hal ini.

Perlu diingat juga bahwa hingga kini Oppo masih belum mengonfirmasi apapun, termasuk jenis perangkat yang akan dirilis. Diharapkan pada tahun 2022 mendatang akan lebih banyak informasi yang terungkap, meliputi jadwal peluncurannya.

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...