Kamis, April 25, 2024

5 Aplikasi yang Bikin Liburan Akhir Tahun Kamu Makin Asyik!

Techbiz.id – Terkendala pandemi jadi harus berlibur dari rumah? Maka tak perlu khawatir karena 5 aplikasi berikut ini akan membantu liburan kamu tetap seru meski dari rumah.

Redaksi Techbiz telah merangkum 5 aplikasi yang bisa menjadi alternatif untuk berlibur bersama keluarga. Serangkaian aplikasi ini bisa menawarkan berbagai kegiatan seru dari rumah. Sehingga, tak perlu lagi berlibur keluar kota untuk sekedar merayakan pergantian tahun.

Apalagi, pemerintah Indonesia telah melarang adanya perayaan pergantian tahun di berbagai tempat, demi mencegah terjadinya kerumunan. Lalu aplikasi apa saja yang membantu liburan dari rumah?

Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasannya berikut ini:

Aplikasi untuk Liburan Akhir Tahun dari Rumah

  1. Nonton film dengan Netflix
Harga Paket Netflix 2020

Aplikasi yang menjadi rekomendasi pertama adalah Netflix. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton film terkini bersama dengan keluarga. Apalagi Netflix sudah memiliki berbagai koleksi film dari beragam genre, mulai dari action, horor, thriller hingga romansa.

Selain itu, layanan video on demand ini juga bisa ditonton dari perangkat apa saja, seperti handphone, laptop, PC ataupun TV kamu. Namun, sebelum menikmati itu kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Biaya dan paket langganan Netflix bisa kamu akses disini.

  1. Streaming musik dengan Spotify
Harga paket langganan Spotify terbaru, Spotify serupa TikTok, Fitur Podcast Spotify, Aplikasi streaming musik gratis 2021, Langganan Spotify, Paket gratis Spotify, Podcast Spotify, harga Spotify

Malas menonton film? Maka bisa mendengarkan lagu favorit lewat Spotify. Siapkan daftar putar dengan lagu-lagu favorit kamu, maka liburan dari rumah bisa terasa seperti berada di tengah mini konser!

Kamu juga bisa memadukan beragam musik favorit keluarga untuk mendengarkannya secara bersamaan. Agar tak terganggu dengan iklan saat tengah asik mendengarkan, disarankan untuk berlangganan paket Spotify, kamu bisa mengaksesnya disini.

Baca juga: 5 Aplikasi yang Bantu Feed Instagram Kamu Makin Kece!

  1. Mabar Mobile Legends: Bang Bang dengan keluarga

Selain mendengarkan musik, atau streaming film favorit, kamu juga bisa mengajak keluarga dengan main bareng alias Mabar. Salah satu game yang asyik untuk dimainkan bersama dengan keluarga adalah Mobile Legends: Bang Bang (ML).

Ajak keluarga kamu untuk join dalam satu tim, lalu kalahkan tim lawan. Dengan bermain bersama secara langsung, komunikasi yang terjalin juga menjadi lebih mudah. Sehingga, peluang untuk menang akan semakin tinggi. Jadi tunggu apalagi? Ajak keluarga kamu Mabar sekarang juga!

  1. Buat video singkat dengan TikTok
Aplikasi liburan Akhir tahun, tiktok shop, Pendapatan aplikasi, Tiktok stories, Animasi TikTok, Kreator TikTok, Samsamaberbagi TikTok, Tren Tiktok, fitur Tiktok, komentar Tiktok,

Tak lengkap rasanya jika tidak membuat video singkat bersama keluarga. Apalagi, dalam aplikasi TikTok banyak inspirasi video bersama keluarga. Kamu juga bisa membuatnya hanya dengan bersamaa salah satu anggota keluarga, seperti kakak ataupun adik.

Melalui aplikasi TikTok, kamu tidak hanya mendapatkan inspirasi dalam membuat video, tetapi juga disediakan berbagai efek serta alat untuk mengeditnya. Tersedia juga pilihan musik dan efek yang trending, sehingga kamu bisa mengikuti tren tersebut.

  1. Tonton channel favorit di YouTube
Aplikasi liburan Akhir tahun, cara menyimpan video Youtube ke galeri HP, Channel YouTube, Youtube down

Selain menonton film favorit di Netflix, kamu juga bisa streaming konten di channel favorit dengan YouTube. Layaknya menonton film, kamu bisa memilih beragam konten yang tersedia. Bedanya, di YouTube kamu tidak perlu berlangganan terlebih dulu seperti Netflix.

Beberapa konten juga bisa diunduh terlebih dahulu, sehingga kamu bisa menontonnya tanpa terkoneksi dengan paket data. Sehingga tak ada lagi alasan untuk mengajak keluarga menonton bersama.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...