Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesBelum Dirilis, Harga Samsung Galaxy S21 FE Bocor Lewat Situs Ini

Belum Dirilis, Harga Samsung Galaxy S21 FE Bocor Lewat Situs Ini

Must Read

Techbiz.id – Rumor serta bocoran mengenai suksesor Galaxy S20 FE terus bergulir ke publik. Perlahan tapi pasti, kini giliran harga dari Samsung Galaxy S21 FE yang terungkap.

Menariknya, bukan sekedar prediksi, bocoran harga kali ini langsung berasal dari toko ritel di AS, yakni Walmart. Melalui situs online-nya, Walmart menampilkan label harga Samsung Galaxy S21 FE.

Di sana tertulis harga dari Galaxy S21 FE warna Graphite kapasitas 128 GB adalah senilai 699 dollar AS atau sekitar Rp 9,9 juta. Perlu diketahui, nilai ini serupa dengan pendahulunya yang juga dibanderol mulai dari 699 dollar AS.

harga Samsung Galaxy S21 FE

Sayangnya situs tersebut tidak menampilkan detil lebih lanjut, termasuk spesifikasi yang akan diusung Galaxy S21 FE. Model lain yang diperkirakan hadir, kapasitas 256GB, juga tidak terdapat di dalam situs.

Namun, berdasarkan rumor yang beredar, Samsung Galaxy S21 FE varian 256GB akan dibanderol senilai 749 dollar AS atau setara Rp 10,9 juta. Kendati demikian, perlu dicatat bahwa banderol harga ini masih sekedar rumor, pasalnya Samsung sendiri masih belum mengumumkannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Menyoal spesifikasi, ponsel ini dikabarkan bakal mengambil inspirasi dari smartphone S21 dan S21+ untuk desainnya. Kemungkinan akan menampilkan layar dengan sebuah lubang yang akan menampung kamera selfie.

Perangkat kemungkinan akan hadir dengan layar 6,5 inci dan bezel tipis. Layar ini berjenis AMOLED yang memberikan refresh rate tinggi 120Hz.

Baca juga: Bocoran Ini Ungkap Desain dan Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra

Di departemen kamera, Samsung Galaxy S21 FE dapat menampung tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 12MP. Untuk urusan performa, ponsel ini mengusung chipset Snapdragon 888. Performa juga ditopang oleh baterai berkapasitas 4500 mAh.

Sayangnya, belum ada informasi Galaxy S21 FE yang konkret selain rumor yang beredar. Kendati demikian, terkadang rumor tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...