Jumat, Januari 21, 2022
BerandaFintechBitmex Tawarkan 450 Juta Token BMEX

Bitmex Tawarkan 450 Juta Token BMEX

Must Read

Techbiz.id – Kabar gembira bagi para trader cryptocurrency karena Bitmex telah meluncurkan token BMEX. Pengguna BitMEX baru maupun lama akan langsung mendapatkan airdrop BMEX eksklusif beserta token yang akan diberikan untuk aktivitas trading dan referral.

BMEX mencetak persediaan maksimum sebesar 450 juta yang akan memberikan keuntungan bagi para trader dan juga hadiah baru dalam ekosistem BitMEX yang sedang berkembang.

Beberapa di antaranya berupa diskon trading fee, peningkatan hasil pada produk EARN, akses khusus ke produk baru, exclusive swag, dan masih banyak lagi. Tentunya berbagai keuntungan tersebut akan meningkatkan pengalaman pengguna BitMEX secara keseluruhan. 

Whitepaper BMEX versi lengkap akan dirilis pada awal 2022, seiring dengan token yang siap diperdagangkan di BitMEX setelah peluncuran Spot exchange pada awal kuartal II tahun 2022.  

Baca juga: Bakal Gemilang, Ini 3 Prediksi Mata Uang Crypto di 2020

Untuk mendapatkan airdrop BMEX, pengguna baru dan lama hanya perlu melakukan beberapa langkah sebagai berikut:

  • Membuat akun BitMEX: Pengguna baru yang menyelesaikan KYC akan menerima 5 token BMEX dan 10 USDT.  
  • Mereferensikan kepada 3 orang lain: Pengguna yang berhasil mengajak 3 orang lain untuk membuat akun dan menyelesaikan KYC akan mendapatkan 15 token BMEX sebagai referrer.  
  • Trading dengan BitMEX: Pengguna lama akan di-airdrop BMEX sebagai hadiah atas kegiatan trading mereka. Semakin banyak melakukan trading, semakin banyak BMEX yang akan didapatkan.
     

Secara berkelanjutan, pengguna baru dan lama akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk mendapatkan BMEX sebanyak mungkin dengan berpartisipasi dalam kontes, giveaways, dan airdrop. Token BMEX akan mulai diluncurkan pada 1 Februari 2022. 

Menurut Chief Executive Officer BitMEX, Alexander Höptner, BitMEX memiliki rencana ambisius untuk berubah menjadi ekosistem pertukaran crypto komprehensif pada tahun 2022, dan peluncuran BMEX menandai transformasi tersebut. 

“Kami melakukan hal yang berbeda dengan memastikan pengguna BitMEX aktif (baru dan yang sudah ada) akan menjadi yang pertama menerima BMEX melalui airdrop, kami akan memberikan jutaan BMEX,” pungkasnya.  

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...