Selasa, April 23, 2024

Bocoran Spesifikasi OPPO Find N, Ponsel Lipat Perdana OPPO

Techbiz.id – OPPO akhirnya mengungkap ponsel lipat perdananya akan dikenal sebagai ‘OPPO Find N’. Kini sudah banyak beredar mengenai spesifikasi yang akan diusung OPPO Find N.

Spesifikasi OPPO Find N

Spesifikasi Oppo find N

Salah satunya terungkap melalui platform benchmarking Geekbench. Menurut laporan, ponsel lipat OPPO ini menggunakan nomor kode PEUM00.

Lebih lanjut dikatakan, perangkat akan hadir dengan prosesor Snapdragon 888 yang dilengkapi dengan RAM 12GB. Ponsel lipat perdana OPPO ini juga sudah menjalankan OS Android 11.

Khusus performanya,  Find N mencatatkan skor 925 poin untuk pengujian single-core di Geekbench dan meraih skor 3,364 poin di uji multi-core.

Menariknya, bocoran spesifikasi lainnya diunggah oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

Melalui akun Instagram resminya, Aryo berbagi ‘bocoran’ rumor spesifikasi OPPO Find N. Hal ini mencakup layar 120Hz AMOLED internal screen, LTPO Adaptive, 60Hz External Screen.

Baca juga: OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Kemudian, spesifikasi lainnya yang terungkap adalah baterai 4.300mAh yang dilengkapi Fast Charging 33W. Sektor fotografinya membawa 50MP Triple Camera dan 32MP Selfie Camera.

Untuk harganya, OPPO Find N diperkirakan akan dijual sekitar Rp 29,5 juta dan Rp 31,5 juta. Meski seluruh spesifikasi serta harga OPPO Find N sudah terungkap, belum bisa dipastikan apakah akan sama persis dengan perangkat yang akan dirilis pada 15 Desember mendatang. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...