Jumat, Januari 21, 2022
BerandaTipsCara Buat dan Bagikan Spotify Wrapped 2021

Cara Buat dan Bagikan Spotify Wrapped 2021

Must Read

Techbiz.id – Jelang akhir tahun, Spotify Wrapped kini sudah bisa dibagikan. Begini cara buat dan bagikan Spotify Wrapped 2021 lewat HP kamu.

Spotify Wrapped sendiri berisikan rangkuman artis, musik, genre lagu, hingga podcast yang paling banyak didengar oleh pengguna sepanjang tahun. Tak hanya itu, total durasi waktu penggunaan Spotify juga ikut disertakan.

Spotify menjanjikan Wrapped kali ini memberikan pengalaman baru kepada pengguna. Hal ini lantaran terdapat beberapa fitur baru tahun ini, yakni “Audio Aura”, “Two truths and a lie”, “2021:The Movie”, dan “2021 Wrapped Blend”.

Baca juga: Spotify Uji Format Video Serupa TikTok

Menariknya, Pengguna gratis maupun premium dapat mengakses pengalaman Wrapped baik melalui aplikasi Spotify iOS, maupun Android. Lalu bagaimana cara buat dan bagikan Spotify Wrapped 2021 ke sosmed? Mari kita simak ulasannya berikut ini!

Cara Buat dan Bagikan Spotify Wrapped 2021

Cara buat dan bagikan Spotify Wrapped 2021

1. Buka aplikasi Spotify di HP
2. Lalu ketuk banner “Your 2021 Wrapped”
3. Setelah itu kamu akan melihat tampilan seperti Story yang menampilkan seluruh pengalaman mendengar audio, seperti artis teratas, lagu teratas, podcast teratas, genre, dan durasi pengguna Spotify selama tahun 2021.
4.  Untuk membagikan ke sosial media, ketuk tombol “Share”
5. Lalu pilih platform sosial media mana yang akan kamu tuju untuk membagikan Spotify Wrapped.

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...